Judika dengan Jadi Aku Sebentar Saja di peringkat pertama

161
0
Judika

Salah satu musisi legendaris dengan karya-karyanya yang sudah dikenal oleh masyarakat luas, Glenn Fredly, berhasil naik dari posisi ke-5 ke posisi ke-3 minggu ini dengan single-nya yang bertajuk ‘Tanda Mata’.

Single ini dirilis sebulan sebelum dirinya akan menjalani konser yang bertajuk ‘Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya’.

Menurut Glenn, “lagu ‘Tanda Mata’ sendiri merupakan wujud dari sebuah proses interaksi dalam memahami dan menghargai.”

Di peringkat kedua kita minggu ini, ada Vidi Aldiano bersama Andien dengan lagunya yang bertajuk ‘Hingga Nanti’ yang turun dari posisinya yang pertama minggu lalu nih, I-Listeners.

Dan ini dia jawara kita minggu ini yang telah mampu bertahan selama 8 minggu di Tangga Lagu Indonesia 40, yaitu Judika dengan single-nya Jadi Aku Sebentar Saja.

Berhasil melesat naik dari posisinya yang ke-3 minggu lalu menjadi peringkat pertama minggu ini, ternyata single ini bukanlah Judika sendiri yang menciptakannya, melainkan seorang guru olahraga yang berasal dari Tangerang bernama Sudrajat melalui Judika Project.

Wow, unik kan I-Listeners?

Minggu ini kita dihiasi oleh kehadiran 4 musisi pendatang baru, diantaranya ada Sandy Canester dengan ‘Sedang Jatuh Cinta’, The Groove dengan ‘Bawalah Daku’, Felicya Angellista feat. Abirama dengan ‘Jatuh Cinta Lagi’, dan Nadhira dengan ‘Kamu’.

Yuk, cek selengkapnya di Tangga Lagu Indonesia 40, Iradiofm.com. [teks Cindy Juliana/ sumber berbagai sumber | foto instagram @judikaofficial]

LEAVE A REPLY