IRadio Jakarta Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik Jasa Marga

49
0
IRadio Jakarta Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik Jasa Marga

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar lomba karya jurnalistik dengan nama “Jasa Marga Dalam Berita” dalam memperingati Hari Ulang Tahun alias HUT ke-45 yang dirayakan pada 1 Maret 2023 lalu.

Mengusung tema 45 Tahun Jasa Marga, Bergerak Cepat dan Merajut Konektivitas, lomba karya jurnalistik dibagi menjadi enam kategori.

Kategori tersebut ialah Hardnews Media Cetak dan Online, Feature Media Cetak dan Online, Hardnews Televisi, Feature Televisi, Kategori Radio, serta Kategori Foto Tunggal.

Lomba tersebut telah diikuti oleh seluruh insan pewarta di Indonesia dengan karya yang pernah dipublikasikan atau disiarkan di media massa yang bersifat umum pada rentang waktu 1 April 2022 sampai dengan 12 Maret 2023.

Jurnalis perwakilan dari iRadio Jakarta, Eko Susanto berhasil meraih juari 1 lomba karya jurnalistik Jasa Marga di kategori Radio.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN Kembali Dibuka! Berikut 5 Tahapannya

Eko Susanto berhasil menjuarai lomba dari Jasa Marga lewat karyanya yang berjudul “Potret Tol Bali Mandara, Wujudkan Transisi Energi Bersih”.

Berikut adalah Pemenang Jasa Marga Dalam Berita 2023 kategori Radio

Juara 1: Potret Tol Bali Mandara, Wujudkan Transisi Energi Bersih (Eko Susanto – IRadio FM Jakarta)

Juara 2: Jasamarga Jamin Kenyamanan dan Keamanan Mudik 2023 (Putri Oktaviani – MG Radio Network)

Juara 3: Tol Probowangi Lengkapi Konektivitas Tol Trans Jawa (Silvy Nur Sakinah –  Radio Elshinta Surabaya)

Buat I-Listeneres yang penasaran dengan karya dari pemenang kategori Radio. Langsung saja dengarkan “Potret Tol Bali Mandara, Wujudkan Transisi Energi Bersih”  dari Eko Susanto, jurnalis iRadio FM Jakarta berikut ini!