Chilla Kiana dengan A Copy Of You di Satu Jam Bersama

101
0
Chilla Kiana

Dalam program #SatuJamBersama, kali ini Ian Saybani tentunya nggak sendiri aja, I-Listeners. Seorang gadis muda bertalenta yang baru saja merilis single perdananya, yaitu Chilla Kiana (1/11).

Sebelum membahas single perdananya tersebut, Chilla sempat curhat dikit nih tentang perjalanan musiknya sebelum dikenal di dunia musik Tanah Air, I-Listeners.

Ternyata, dari kecil Chilla memang sudah berbakat dalam bidang musik. Bagaimana tidak, saat dirinya berusia 10 tahun bahkan sudah bisa menciptakan sebuah laguĀ lho.

Penyanyi berusia 21 tahun ini juga sempat ditawari untuk rekaman album dengan salah seorang produser musik di Kanada, namun alasan pendidikanlah yang menjadi pilihannya untuk tidak melanjutkannya.

Chilla yang baru-baru ini juga dikenal sebagai pengisi suara karakter Princess Disney yang baru, Elena of Avalor, memang ternyata sudah mencintai dunia Disney sejak dulu nih, I-Listeners.

Buktinya, dirinya berhasil menjawab 8 pasangan dari prince yang ditanya sama Ian, berikut cuplikannya:

A Copy Of You‘ yang merupakan judul dari single perdananya tersebut telah rilis sejak Agustus lalu dan telah ditonton sebanyak 323 ribu kali, I-Listeners.

Dengan bangga Chilla mengungkap bahwa konsep dari video musik lagu tersebut telah ia pikirkan sejak awal pembuatan lagu itu.

Memiliki hobi belajar, Chilla bahkan menempuh pendidikan kuliah hanya dengan kurun waktu 3 tahun.

Saat ini, dirinya mengaku tengah mempersiapkan segalanya untuk perilisan album tahun depan dan bisnis personal yang ia jalani.

Wah, semangat terus ya Chilla!

[teks Cindy Juliana | foto instagram @chillakiana]

LEAVE A REPLY