Makan di Sarang Burung Hantu

435
0
i-Radio MakanDiManaMDN Dr Owl

 

Bunyi gemerincing lonceng angin di atas pintu kedai kopi Dr. Owl, di Jl. Pemuda, seakan menandakan setiap orang yang masuk. Penataan interior burung hantu yang unik membuat para tamu serasa berada di sarang burung hantu yang menyenangkan. Dekorasi interiornya yang apik, seperti ilustrasi burung hantu yang artistik di sepanjang dinding membuat terkesima. Terlebih ornamen kayu dan bantal warna-warni di kursi semakin menambah kesan ceria di ‘sarang burung hantu’ ini. 

Variasi hidangan yang disediakan tidak begitu banyak pilihan makanan ringan seperti kedai kopi pada umumnya. Namun jika Anda penikmat pancake, kaya toast, dan wafel, Anda bisa senang hati jika berkunjung ke sini. Sebab mereka menyediakannya. Selain itu, Anda juga bisa menikmati nasi goreng yang juga ditata seperti burung hantu kecil di atas piring dan kwetiau. Atau jika Anda sekadar ingin mengisi perut dengan camilan di sore hari, Anda bisa memilih Roti Bakar Unyil seharga Rp13.000. Walaupun ukuran rotinya mungil, ternyata tidak memengaruhi rasanya.Roti bakar ditambah selai cokelat dan strawberry di luar ini cukup gurih dan menggiurkan. Namun bila Anda tidak suka makanan terlalu manis, Anda bisa menikmatinya berdua dengan rekan Anda sebagai menu pembuka. 

Tentu tak lengkap apabila ke kedai kopi tanpa mencicipi rasa olahan kopinya. Tak berhenti sampai di dekorasi dan makanannya, gelas cappuccino yang dipesan pun juga bergambar burung hantu. Tampaknya sang pemilik konsisten dalam menanamkan konsep burung hantu di kafenya. Meskipun tampilannya lebih mirip teh tarik dibandingkan cappuccino karena tidak memakai latte art, rasa cappuccino yang disajikan cukup manis dan krim susunya pun lembut. 

Jika Anda ingin sekadar bercengkrama santai bersama teman-teman atau keluarga, bahkan mengerjakan tugas kantor maupun kuliah, Dr. Owl bisa dijadikan pilihan karena mereka menyediakan Wi-Fi gratis untuk konsumen.

 

 

 

LEAVE A REPLY