Joey Alexander sukses gelar konser di Jakarta

106
0

Minggu 22 Mei 2016, musisi muda Joey Alexander menggelar konsernya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Pianis jazz kelahiran Denpasar ini tampil tidak sendiri, Joey ditemani musisi jazz ternama yaitu Jeff Tain Watts [drummer] dan Dan Chmielinski [bassist].

Konser tersebut dimulai pada pukul 20.00 WIB, dan dipandu oleh presenter ternama Najwa Shihab.

Joey memilih sebagai lagu pembuka konsernya dari album pertamanya yang berjudul “Giant Steps” dan “My Favorite Things”.

Dalam konsernya itu, Joey turut membawakan lagu yang sudah akrab di telinga pecinta musik Indonesia, yaitu, “Over The Rainbow”.

I-Listeners, ternyata tidak hanya Watts dan Dan yang menemani Joey Alexander, di konser tersebut, Joey juga berduet dengan Dira Sugandi, dengan ditemani pula oleh Barry Likumahuwa, dalam membawakan lagu “Kicir-Kicir” yang diaransemen ulang olehnya.

Sebelumnya, lagu ini adalah permintaan khusus dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang hadir bersama keluarga di konser perdana Joey ini.

Lagu tersebut berhasil dibawakan Joey, dan membuat penonton sangat terpukau.

 

Joey Alexander 2

Konser yang dipadati segala usia ini, juga dihadiri oleh para musisi tanah air seperti Endah n Rhesa, Glenn Fredly, Titi Rajo Bintang, dan JFlow. Tepuk tangan meriah tak henti hingga perlahan memelan seiring Joey berlalu dari panggung.

Joey Alexander sebentar lagi akan menginjak usia ke-13 pada 25 Juni nanti, dan ia masuk dalam sejarah sebagai nominator Grammy termuda di Februari kemarin.

[teks Riza Fahlefi – foto @bartno]

LEAVE A REPLY