Andovi Da Lopez Berambisi ‘Geser’ Reza Rahadian

191
0

Salah satu alasan Andovi mengaku ingin mendapatkan peran itu ternyata didorong ambisinya untuk menyaingi Reza Rahadian. Aktor senior itu memang dikenal sering berperan dalam film bergenre tersebut. Andovi berharap bisa menggesernya. ‚ÄúYoih, entar jadi Andovi Rahadian. Hahahaha,‚Äù kata dia berseloroh. 

Andovi mengaku sejauh ini tidak keberatan harus menjadi peran pembantu atau sebagai cameo dalam beberapa film yang dilakoninya. Bagi pemuda yang masih kuliah di jurusan hukum Universitas Indonesia, hal itu merupakan bagian dari pembelajaran sebelum menuju puncak.

“Buat gue ini adalah proses dan gue menikmatinya. Lagi pula siapapun yang bekerja dari bawah akan terbayar di ujungnya,” ungkap pemeran Dovi di film Malam Minggu Miko 2 ini.

Sebelum terjun ke dunia film, nama Andovi Da Lopez popular di jejaring situs berbagi video YouTube. Bersama kakaknya, Jovia De Lopez, ia membidani kanal SkinnyIndonesia24, yang terkenal dengan video-video kreatif dan lucunya seperti segmen “Late Night Nasi Goreng Sessions” dan “YouTubers vs Comedian”.

Andovi mengaku kanal mereka saat ini  sudah memiliki ratusan ribu subscriber. “Udah 200k subscriber, men,‚Äù ujar Dovi sambil tertawa lebar. ¬´ [teks @pria_nastar/sumber: Ghiboo | foto Ghiboo]

LEAVE A REPLY