D’Masiv Semakin Sibuk di Bulan Ramadhan

82
0
IrFM-DMasiv

Sepanjang bulan Ramadhan, sebagian orang biasanya mengurangi waktu untuk beraktivitas dan berkegiatan. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi grup band D’Masiv. Di bulan Ramadhan kali ini, band yang terdiri dari 5 personel ini justru bertambah sibuk.


Terlebih D‚ÄôMasiv baru saja merilis album yang berjudul Hidup Lebih Indah di akhir bulan Juni lalu. Single “Esok Kan Bahagia” yang dilantunkan bersama Ariel NOAH, Giring Nidji, dan Momo Geisha adalah salah satu lagu yang disertakan dalam album keempat tersebut. Pada waktu yang sama, mereka juga harus promo single terbaru “Cahaya Hati” yang khusus dibuat untuk bulan Ramadhan kali ini.

Vokalis D’Masiv, Ryan, bercerita tentang kegiatan bandnya yang bertambah selama bulan puasa ini. “Masih banyak. Promo single terbaru dan promo album keempat. Selain manggung ke luar kota, kita promo ke radio, media teve dan cetak,” papar ayah satu anak ini.

Padatnya jadwal manggung tentu menghambat jadwal berkumpul bersama keluarga. Mereka mengaku jarang bertemu keluarga, serta banyak melewatkan momen-momen berbuka puasa bersama keluarga. Namun band yang mendapat penghargaan AMI Awards 2010 sebagai Group Band Terbaik ini mengaku jika keluarga sangat mendukung kegiatan mereka. “Ketemu keluarga paling sebentar, tapi mau nggak mau harus dijalanin. Alhamdulillah keluarga dukung kita,” ujar Ryan.

Meski sibuk, personel D‚ÄôMasiv sudah mempunyai rencana untuk libur Lebaran nanti. Mereka memutuskan untuk tidak mengambil job sama sekali pada Lebaran nanti demi bisa berlibur bersama keluarga. ‚ÄúKami setahun sebelumnya ngeblock tanggal tiga hari sebelum dan sesudah Lebaran untuk nggak nerima job. Nah, waktu itu kita bisa gunain untuk jalan-jalan sama keluarga,‚Äù ujarnya. ¬´ [teks @nandazahra | foto Antara] 

LEAVE A REPLY