5 Curug Yang Asik Disambangi Bersama Teman

48
0
Curug yang Asik

I-Listeners sudah pusing dengan kegiatan yang serba online? Butuh liburan melihat keasrian alam? Tidak perlu khawatir, I-radio punya 5 rekomendasi curug yang bisa didatangi bersama teman-teman Anda dan pastinya dekat dari Jakarta.

Curug Putri Kencana

Curug yang Asik

Berjarak 2 jam dari Jakarta aja, Anda sudah bisa menikmati Curug Putri Kencana yang letaknya di Desa Karang Tengah, Bogor. Kalau I-Listeners mampir, jangan lupa buat untuk mencoba lompat dari jembatan bambu yang tingginya mencapai 10 meter.

Curug Cikuwulung

Curug yang Asik

Curug ini pas banget buat Anda yang mau terhindar dari keramaian. Karena curug yang terletak di Kampung Suka Asih, Desa Cibitung Wetan Kabupaten Bogor ini belum diketahui banyak orang dan lokasinya yang di tengah lembah. Akses yang sedikit menantang bisa jadi opsi bersama teman Anda untuk adventure-an di sini.

Curug Leuwi Hejo

Curug yang Asik

Nama curug yang satu ini sudah tidak asing lagi. Satu jam saja dari Jakarta, Anda sudah bisa menemukan curug keren yang airnya masih jernih banget. Curug ini terletak di Desa Karang Tengah, Sentuk, Kabupaten Bogor.

Curug Bulao (Curug Hulu)

Curug yang Asik

Bulao yang berarti bubuk berwarna biru yang biasanya dipakai untuk mencuci pakaian menggambarkan warna kolam curug yang berwarna biru. Curug daerah Puncak Bogor ini memiliki dua cekungan kolam dengan kedalaman 8 meter dan 5 meter. Anda bisa menikmati pemandangan sekitar curug dan sambil berenang di kolam yang berwarna dasar biru ini.

Curug Batu Gede

Curug yang Asik

Hanya 2 jam 30 menit saja, untuk sampai di Curug daerah Cisarua Bogor. Selain menikmati curug, Anda juga bisa menikmati tracking sekaligus camping lho! Karena terdapat camping ground yang jaraknya tidak jauh dari Curug Batu Gede. Pepohonan yang bikin pikiran jadi fresh wajib cobain bersama teman-teman.

Baca Juga : Hati-Hati! Jangan Suka Simpan Barang Tak Berguna

Jadi I-Listeners, curug mana yang mau Anda kunjungi bersama teman-teman Anda?