Rahasia tetap eksis oleh Ermy Kulit

122
0

Masih dalam suasana #100persenjadul, di Masih Pagi Pagi tadi Kamal dan Feli juga melakukan conversation via phone dengan penyanyi kondang, Ermy Kulit.

Ermy Kulit yang ternyata adalah tante dari Feli, banyak bercerita mengenai masa-masa eksisnya dulu, rahasia tetap eksis, bagaimana lagunya yang bertajuk “Kasih” bisa longlast, dan teman musisi yang paling berjasa baginya.

“Teman musisi yang satu ini telah bersama saya bertahun-tahun, bahkan dalam 15 album saya, teman saya ini selalu turut membantu dalam pengerjaan albumnya. Sayangnya, teman saya ini telah berpulang belum lama ini. Dia adalah almarhum Ir Maulana.” cerita Ermy.

Ermy juga berbagi cerita tentang rahasia tetap bisa eksis di dunia belantika musik. Menurutnya, menyanyi itu adalah pekerjaan mulia, yang bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, dan kepada siapa aja yang ingin mendengar ia menyanyi.

Selama masih ada yang ingin mendengar beliau bernyanyi, beliau akan terus tetap bernyanyi. Menyanyi merupakan pekerjaan yang membahagiakan baginya.

Dalam menyanyi, terdapat berbagai emosi yang bisa diekspresikan. Saat senang, saat galau, patah hati, rindu.. semua bisa diekspresikan melalui sebuah lagu.

“Lagu Kasih, ternyata masih sangat lengket di telinga banyak orang. Belum lama ini saya menyanyi di suatu acara membawakan lagu tersebut, semua penonton turut menyanyikan lagunya dengan lantang.” ujar beliau.

Menurutnya, waktu zaman lagu Kasih, media penyiaran lagu belum sebanyak sekarang. Di televisi juga tidak seintens sekarang. Mungkin karena faktor inilah lagu Kasih masih terus disukai oleh banyak orang.

I-Listeners, terus dengarkan #100persenjadul di IRadio ya! [teks Gabriella Sakareza | foto liputan6.com]

 

 

LEAVE A REPLY