Kisah percintaan remaja dalam 8 Hari Menaklukkan Cowo

501
0
8 Hari Menaklukkan Cowo

Film ber-genre drama komedi garapan sutradara Boy Rano yang mengisahkan tentang percintaan remaja akan rilis 22 September mendatang nih, I-Listeners.

Dengan dibintangi sejumlah artis muda yang akan berperan sebagai anak sekolah, Marcell Darwin, Rangga Azof, dan Angelica Simperler terpilih sebagai pemeran utama dalam film ini.

Dalam film ini, Gilang (Rangga Azof) berperan sebagai seorang laki-laki yang digemari oleh para murid di sekolahnya, terutama kaum hawa.

Namun anehnya, di tengah ketenarannya itu, ada seorang perempuan bernama Reta (Angelica Simperler) yang benar-benar tidak mempedulikan Gilang seperti halnya perempuan lain.

Reta bersahabat dengan ketiga temannya, yaitu Firza (Fita Anggraini), Dirly (Marcell Darwin), dan Lala (Regina Rengganis). Konflik pun muncul ketika Firza yang ternyata secara diam-diam menaruh hati pada Gilang malah menantang Reta untuk mendapatkan Gilang dalam waktu 8 hari.

Akhirnya dengan segala usaha licik Firza, Gilang lebih memilih Reta yang berpenampilan humble dibanding Firza yang terlihat modis.

Tidak sampai disana, masalah baru pun muncul. Saat hubungan keduanya semakin dekat, seorang laki-laki bernama Choky (Naufal Ghani) hadir dan mencoba untuk merusak hubungan mereka.

Choky mengungkapkan rahasia mengenai Gilang yang membuat Reta sontak terkejut dan langsung memutuskan untuk berpisah.

Penasaran kan, I-Listeners? Sebenarnya rahasia apa sih yang diungkap oleh Choky hingga membuat Reta memutuskan Gilang?

Yuk, untuk mengurangi rasa penasaran, kita tonton aja dulu trailer-nya!

[teks Cindy Juliana/ sumber berbagai sumber | foto 8harimenaklukancowo.com]

LEAVE A REPLY