Batman vs Superman: Dawn of Justice

190
0

I-Listeners, suka suka dengan film superheroes?. Anda jangan lewatkan film terbaru yang menampilkan dua jagoan sekaligus dalam satu film/ yaitu Batman vs Superman: Dawn of Justice”.

Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini menceritakan tentang konflik antara Batman dan Superman. Konflik ini muncul saat ada kebimbangan umat manusia tentang pahlawan seperti apa yang dibutukan oleh umat manusia sebenarnya.

Akibatnya, Batman dan Superman pun menjadi merasa terancam satu salam lainnya. Mereka pun berkonflik untuk menentukan siapa superhero yang pantas yang dibutuhkan dunia, untuk melindungi bumi dan umat manusia.

Disaat keduanya berkonflik, ada ancaman baru yang menanti, dan mengancam bumi dan seluruh umat manusia. Akibat ancaman itulah bumi dan umat manusia menjadi bahaya.

Mampukah Batman dan Superman bekerjasama untuk melenyapkan ancaman itu? mampukah keduanya menyelamatkan bumi dan umat manusia?.

Aktor kawakan Ben Afleck pun dipilih untuk memerankan Bruce Wayne sekaligus untuk menjadi Batman. Sedangkan aktor ganteng Henry Cavill dipilih untuk menjadi seorang jurnalis Clark Keent sekaligus mejadi Superman.

Penasaran dengan aksi kedua superheros ini dalam satu film?saksikan jawabannya di film Batman vs Superman: Dawn of Justice. selamat menonton!

LEAVE A REPLY