Siap-siap untuk film baru lagi nih, I-Listeners! Film ini menceritakan tentang Jano (Tarra Budiman), seorang mahasiswa Teknik Kimia yang bekerja part-time di toko musik Aksara. Sejak kecil Jano punya kendala dalam bersosialisasi. Hingga sekarang umurnya sudah kepala dua, ia masih sering dibully oleh teman-temannya.

Hmm, untungnya ada Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) yang selalu nemenin Jano sewaktu Jano lagi merasa kecil hati.

Nah, Jano ini ceritanya jatuh cinta sama perempuan yang suka datang ke tempat dia kerja nih, I-Listeners! Dia adalah Kayla (Annisa Pagih). Suatu hari Kayla datang ke Aksara, terus meminta bantuan Jano untuk memasang poster konser musiknya di Bali. Sebagai gantinya, Jano akan mendapatkan tiga tiket konser musik itu.

Dika yang lagi sibuk membantu Joana untuk menyelesaikan penelitian geologinya, memaksa Jano untuk ikut membantu Joana. Meskipun awalnya Jano selalu menolak ajakan Dika, akhirnya Jano memutuskan untuk turut memabantu teman-temannya mengingat setelah mengumpulkan data penelitian miliki Joana di Kawah Ijen, Malang, mereka bisa melanjutkan perjalanannya sampai ke Bali. Yang pasti biar Jano bisa ketemu Kayla dong yaa..

Berbekal uang yang pas-pasan, mereka bertiga menyewa sebuah VW Combi tua untuk mengantarkan mereka ke tujuan. Masalah silih berganti dalam perjalanan mereka, termasuk VW Combi yang mereka sewa dari Gimbal (Tanta Ginting), bahkan sampai mengancam nyawa mereka lho I-Listeners!

Film yang ber-genre drama komedi ini akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Agustus 2017. Selain Tarra Budiman dkk, film ini juga dibintangi oleh Saykoji, Babe Cabita, Reza Nangin dan Martin Anugrah.

Penasaran dengan cerita lengkapnya bagaimana? Yuk kita tonton dulu trailer-nya di bawah ini!

[teks Adhi Satria | foto imgrum.co]

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

Baca juga:
5 Kebiasaan di kantor yang bisa membuat anda sakit
5 Makanan paling dicari saat musim hujan
8 Hewan liar yang bisa ditemui di alam bebas Indonesia