Di Masih Pagi Pagi bersama Kamal Rasyid dan Feli Sumayku kali ini kedatangan Rinni Wulandari!

Rinni mengawali karier d iajang pencarian bakat pada umur 17 tahun. Pendewasaan diri ia alami setelah lolos menjadi juara di kompetisi tersebut.

Kali ini Rinni bercerita tentang album barunya yang berjudul Independent part 2 dengan hits single-nya “Let Me Get That”, berkolaborasi dengan Teza Sumendra dan Dipha Barus.

Di dalam album ini, vokalis Soundwave ini membuat 4 lagu dari keseluruhan 9 lagunya, dibantu oleh NSG, Dipha Barus, dan Teza Sumendra.

Sesuai dengan judul albumnya, album ini didedikasikan untuk all independent women.

Karena menurut aku independent women itu terbentuk selain dari background keluarga, karena ada faktor love life,” kata Rinni.

Album Independent ini dibagi dua part karena secara keseluruhan ada 18 lagu, oleh label rekaman dibuat part 1 dan part 2.

Perbedaan di dalam dua album tersebut yaitu dalam Independent Part 1 berisi lagu RnB dan pop, namun di dalam Independent Part 2 nuansa RnB lebih kental dan musiknya lebih dark jika didengarkan full album.

Konsep cover album pun juga berbeda. Jika di Independent Part 1 berwarna putih dan di Independent Part 2 hitam, bisa dibilang ini dua album berbeda yang masih di dalam satu benang merah.

Tidak ketinggalan live performance dari Rinni.

Sukses terus untuk album terbarunya Rinni!

I-Listeners terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks: Rivat Adi Mulya | foto: @Iradiojakarta]

Baca juga:
Sylviana Murni: Otak kanan Agus luar biasa, ia tegas
Berkenalan dengan Cathy Catherine, sang asisten sutradara
Fasilitas jembatan penyeberangan orang