Indonesia 40 selalu hadir dengan jawara dan pendatang baru di tiap minggunya. Siapa ya yang menjadi jawara dan pendatang baru minggu ini?

Setelah minggu lalu menduduki peringkat pertama, “Cinta Dalam Hidupku” dari Rossa masih mampu bertahan menjadi jawara di minggu ini.

Lagu ini menjadi salah satu lagu yang akan dibawakan pada saat konser tunggalnya pada 13 April 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta.

Setelah jawara minggu ini, saatnya membahas pendatang baru nih, I-Listeners! Ada duet dari dua diva Indonesia yaitu Melly Goeslaw & Gita Gutawa dengan lagu “Memang Kenapa Bila Aku Perempuan.

Lagu ini merupakan soundtrack dari film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa dan Ayushita yang berjudul “Kartini“. Film ini siap tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 19 April 2017.

Single baru dari penyanyi cantik Karina Salim yang berjudul “Sesuka Hati” ini juga menjadi salah satu pendatang baru di minggu ini.

Lagu yang bernuansa balada ini, Karina Salim bekerja sama dengan Tantra dan Mhala untuk penggarapan musik serta liriknya. Mhala mengatakan, lagu ini diambil dari sudut pandang perempuan.

Karakter vokal Karina yang indah dan lembut turut menambah kemegahan aransemen lagu ini.

Aktris dari film “What They Don’t Talk About Love When They Talk About Love” ini tak hanya merilis lagu, ia juga meluncurkan video klip untuk lagu tersebut.

Sang sutradara, Candi Soeleman, menghadirkan ide cerita tentang kecintaan Karina Salim di dunia balet yang sudah ia pelajari sejak umur 5 tahun.

I-Listeners mau lihat seperti apa video klipnya? Tonton di sini ya!

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Miranti | foto Instagram @karinasalim]

Baca juga:
“Get Out” siap membuat Anda tegang di sepanjang film!
Raditya Dika siap beradu akting dengan Pevita Pearce
Seringai akan meramaikan Hammersonic Festival 2017