Godbless bercerita mengenai rencana tur mendatang

42

Di IRadio Namu kali ini, tim IRadio Jakarta menghampiri Godbless di homebase-nya yang berada di Cibubur, kediaman sang personel Ian Antono.

Album terbaru Godbless yang berjudul Cermin 7 telah dirilis akhir 2016 kemarin. Mereka pun akan melaksanakan tur yang akan dimulai pada 25 Maret 2017.

Untuk lagu-lagu yang akan dibawakan pada saat tur, Godbless akan membawakan lagu yang sekiranya tidak asing di telinga para pendengar.

Karena durasi lagu-lagu terbaru Godbless yang ada di dalam album Cermin 7 cukup panjang, kemungkinan sedikit yang akan dibawakan.

Untuk menjaga kondisi fisik agar tetap bugar, mengingat msuik yang dimainkan oleh Godbless ini ber-genre rock, mereka tetap mengimbangi sedikit dengan latihan ringan seperti olah perut, lalu vitamin, dan tentunya pola makan.

Bulan Mei nanti, 44 tahun sudah Godbless berada di industri musik Indonesia. Tidak heran jika beberapa kali pergantian personel mereka lakukan. Namun tidak membuat eksistensi Godbless redup. Di samping kegiatan bermusik, mereka mengakui bahwa Godbless sudah menjadi keluarga besar.

Album Cermin 7 ini berisi beberapa lagu yang mereka remake dan 3 buah lagu baru. Lagu yang bertajuk “Damai” dipilih sebagai single di album Cermin 7 ini. Disebut sebagai album yang paling fenomenal yang pernah mereka rilis.

Karena banyaknya antusias yang mencari “Original” dari lagu-lagu Godbless yang mungkin sekarang sudah susah dicarinya, akhirnya mereka memutuskan untuk remake beberapa lagu dan masuk ke dalam album Cermin 7 ini. Dan album Cermin 7 ini juga dirilis dalam bentuk piringan hitam.

Untuk masalah idealisme dalam bermusik, Godbless menekankan tetap mempertahankan idealisme-nya. Mereka berpesan untuk para musisi baru tanah air, “Jangan patah semangat buat musisi-musisi baru.

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks: Rivat Adi Mulya | foto: dok. IRadio FM]

Baca juga:
Tempat wisata paling hits di Semarang
“Aura” dibuat tiga lagu versi remix
Maudy Ayunda kembali hadir di Indonesia 40