Indische Party, kuartet pembangkit rock & roll tahun 60-an merayakan ulang tahun mereka dengan menggelar konser intim yang bertajuk ROCKFREEDAY x Indische Party 6th Anniversary, 21 Juli kemarin di Markas Mbrio, Jakarta.

Nggak cuma Indische Party saja yang tampil dalam konser intim ini. Tetapi grup ska asal Jakarta, Highmoon SKA; penyanyi serta penulis lagu folk, Jason Ranti; serta band surf rock asal Bandung, The Panturas juga ikut meramaikan perayaan ulang tahun ke-6 Indische Party.

Untuk menggarap album terbarunya yang berjudul Analog, Indische Party melibatkan beberapa kerabat musik seperti David Tarigan, Jimi Multhazam (The Upstairs, Morfem), Indra Perkasa (Tomorrow People Ensemble) dan masih banyak lagi.

Indische Party yang terbentuk di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini beranggotakan Japra Shadiq (vokal/harmonica), Kubil Idris (gitar), Jacbous Dimas (bass), dan Tika Pramesti (drum).

Sebelum merilis album Analog, mereka terlebih dulu melepas album penuh Perdana yang berjudul Indische Party (2013), dan album mini On Vacation (2016), yang direkam di studio legendaris Abbey Road, Inggris. Wow!

I-Listeners, bagi kalian yang belum nonton video klip dari single kedua Indische Party yang ada dalam album Analog, yuk tonton di bawah ini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Adhi Satria / sumber rollingstone.co.id | foto last.fm]

Baca juga:
Aksi para pencuri mobil mewah dalam “Overdrive”
Buat pecinta horor wajib tonton Petak Umpet Minako
Kenali gejala stroke, cegah sejak dini!