Siapa yang nggak tahu dengan grup vokal dengan segudang bakat yang terdiri dari Ayah-ayah muda dan kece, The Dance Company? Grup vokal ini terdiri dari Pongky, Nugie, Aryo, dan Baim.

The Dance Company populer dengan lagunya yang berjudul “Papa Rock n Roll”. Nama band yang mengusung berbagai genre musik ini pun diambil dari sebuah nama toko di pulau dewata. Mereka mengaku membentuk band hanya untuk sekadar fun belaka. Karena menurut mereka kebanyakan orang membentuk band agar mendapatkan ketenaran.

Kabar baiknya adalah bagi yang sudah lama menanti aksi ke-empat Ayah keren ini, kalian tidak perlu menunggu lama lagi karena belum lama ini The Dance Company telah merilis single terbaru mereka yang berjudul “Foto”. Dengan mengusung genre rock, The Dance Company ini ingin menghidupkan kembali genre yang sempat tertidur itu.

Uniknya, lagu berjudul “Foto” tersebut tercipta dikarenakan para personelnya masih menyimpan foto istri dan anak mereka di dalam dompet. Menurut Pongky, zaman sekarang bisa menyimpan foto apapun di handphone, tapi di dompet hanya bisa menyimpan foto istri dan anak.

Gimana I-Listeners, romantis banget ya Ayah-ayah kece ini?

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Angela Wahyudi | foto liputan6.com]

Baca juga:
Tegangnya aksi tembak menembak dalam film Free Fire!
Cerita Sigit Budiarto sebagai pelatih bulu tangkis Indonesia
“Critical Eleven” siap memainkan emosi para penonton

SHARE