Cars 3 merupakan film seri ketiga dari film animasi Cars. Film ini disutradarai oleh Brian Fee, dan dibintangi oleh Owen Wilson, Larry the Cable Guy, Bonnie Hunt, dan Cheech Marin.

Sedangkan untuk rumah produksinya yaitu Walt Disney Pictures, yang bekerjasama dengan Pixar Animation Studios.

Film ini menceritakan Lightning McQueen yang akan hadir kembali untuk membuktikan kepada para generasi baru pembalap, bahwa dirinya masih menjadi mobil balap terbaik sepanjang masa.

Namun dia memiliki lawan para pembalap baru yang super cepat dari generasi baru. Dan tanpa ia sadar, sang legendaris Lightning McQueen tiba-tiba terdorong keluar dari olahraga yang sangat ia cintai tersebut.

Sebagai pembalap tangguh, ia berusaha untuk masuk kembali ke dalam arena balapan. Lightnig McQueen membutuhkan bantuan dari seorang teknisi muda, untuk membantu semua rencananya untuk menang.

Di saat yang sama, dia juga membantu Ramirez, seorang pembalap wanita yang ingin tetap kompetitif di dunia balap itu.

Selain McQueen dan Cruz Ramirez, Cars 3 juga akan menampilkan sosok Jackson Strom dan karakter lain seperti Mater, Sally dan Romance.

I-Listeners penasaran bagaimana perjuangan McQueen untuk kembali membuktikan dirinya? Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda lho!

Tapi sebelum menonton filmnya, saksikan dulu trailer-nya berikut ini!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza / sumber pusatsinopsis.com | foto thefandomentals.com]

Baca juga:
10 tahun berkarier, Rinni Wulandari siapkan kejutan!
Aksi laga Iko Uwais dalam film Hollywood “Beyond Skyline”
Rainbow Toast ala Sate Taichan Rawamangun!

SHARE