Kembali di Indonesia 40! Siapa ya yang menduduki peringkat pertama dan pendatang baru di minggu ini, I-Listeners?

Enam minggu lamanya berada di jajaran Indonesia 40, akhirnya Raisa X Isyana berhasil menduduki posisi jawara! Tentunya, dengan lagu duet hits “Anganku Anganmu“.

Belum lama ini, fans dihebohkan dengan berita Raisa yang akhirnya bertunangan dengan Hamish Daud. Bahkan saking hebohnya, hari pertunangan mereka disebut-sebut sebagai #HariPatahHatiNasional!

I-Listeners juga merupakan salah satu fans yang patah hati nggak nih?

Untuk pendatang baru minggu ini, ada lagu reliji yang dinyanyikan oleh vokalis Padi dan Musikimia, yaitu Fadly. Lagunya yang berjudul “Selimut Putih” berhasil masuk ke jajaran Indonesia 40.

Lagu tersebut termasuk dalam album kompilasi reliji, yang turut melibatkan musisi dari berbagai dunia, seperti Maher Zein.

Selain Fadly, ada Isyana Sarasvati yang kembali ke jajaran Indonesia 40, tentunya dengan lagu terbarunya. Lagu tersebut adalah “Sekali Lagi“, yang merupakan OST dari film “Critical Eleven“.

Lagu ini pun ditulis dan diproduseri sendiri oleh Isyana.

Lagu ber-genre ballad ini juga telah rilis video musiknya. Dalam videonya, berisikan tiap adegan kedua pemain utama film tersebut, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

Nuansa ballad, iringan musik sendu, vokal lembut Isyana, serta berbagai adegan menyentuh kedua pemain film tersebut membuat kesan lagu ini semakin kental, membuat baper para pendengarnya.

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto Instagram @raisa6690]

Baca juga:
Tips agar tak bosan di pesawat saat perjalanan panjang
Puang Oca, Sensasi lezatnya seafood Makassar
Menyepi sejenak ke Virgin Beach Bali yang eksotis