X-Men: Dark Phoenix, Penutup dari Kisah X-Men

60

Penggemar superhero Marvel tau X-Men dong ? Beberapa karakternya seperti Wolverine, Cyclops, Storm dan Magneto pastinya sudah tidak asing ditelinga Anda. Bahkan sejak era Milenium ini sudah ada 11 film X Men yang sudah dirilis di layar lebar. Baru-baru ini Marvel Entertainment kembali merilis film X Men yang digadang-gadang sebagai film terakhir para mutan itu di Bioskop.

Film yang dibintangi Sophie Turner, Jennifer Lawrence, James McAvoy, serta Michael Fassbender itu diberi judul X-Men: Dark Phoenix.  Secara garis besar, film yang diadopsi dari komik berjudul The Dark Phoenix Saga Itu menceritakan sosok mutan bernama Jean Grey, yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan apapun hanya lewat pikirannya.

Sang sutradara yakni Simon Kinberg juga ingin menggambarkan sosok Jean Grey (Sophie Turner) sebagai ancaman dunia.  Awalnya, Jean Grey yang juga merupakan pacar dari Cyclops-Scott Summers ini adalah mutan terlemah diantara para mutan lainnya yang tergabung dalam X Men. Namun ketika sedang melakukan misi ke bulan bersama para anggota X Men lainnya, Jean Grey mendapatkan kekuatan besar bernama Phoenix yang berasal dari ledakan kosmik di luar angkasa.

Mempunyai kekuatan yang besar malah membuat pikiran Jean Grey menjadi tidak stabil. Jean Grey ingin menghancurkan dunia dan bahkan hampir membuat teman-temannya terbunuh karena kekuatannya. Mampukah para X Men menyelamatkan dunia dan membuat Jean Grey bisa kembali mengendalikan kekuatannya?

X Men: Dark Phoenix sendiri  tayang di bioskop 14 Juni 2019. Film ini juga menjadi film X-Men terakhir produksi Fox sebelum rumah produksi tersebut bekerja sama dengan Disney.

Berikut ini trailer film X Men: Dark Phoenix :

[teks timnewsroom/berbagai sumber | foto the daily times]