Vakum beberapa tahun, kini Ariel Tatum keluarkan single baru “Tanpa Kata”

1562
0

I-Listeners masih ingat dengan lagu duet Ariel Tatum dengan Ari Lasso berjudul “Karena Aku Telah Denganmu”? Video musik lagu itu di-publish Aquarius Musikindo pada 16 September 2012.

Setelah itu, dara kelahiran 8 November 1996 ini mengeluarkan singlenya sendiri bertitel “Curi-Curi” [Januari 2013]. Namun karena kesibukannya dalam akting, kuliah, dan kegiatan lainnya, Ariel vakum dari dunia musik tanah air beberapa tahun belakangan.

“Aku bukan tipe orang yang jalannya terburu-buru. Aku tipe orang yang menikmati proses. Aku nggak suka memaksakan apapun. Kenapa lama karena selama ini aku kuliah, ada beberapa kontrak yang harus aku selesaikan dan nggak memungkinkan aku untuk promo single,” jelas Ariel lewat email kepada tim IRadio.

Selepas dari kegiatan padatnya itu, sekarang Ariel memperkenalkan single baru, “Tanpa Kata”, sebuah karya Arie SW dan Pay ‘BIP’. Ia mengaku langsung jatuh cinta saat lagu tersebut pertama kali diperdengarkan padanya.

Katanya tentang lagu ini, “Aku penginnya yang dengar suka. Atau setidaknya jadi senyum-senyum sedikit lah mendengar liriknya yang bisa membawa kita semua ke masa-masa gila karena cinta pertama,” turut Ariel.

Lagu terbaru Ariel “Tanpa Kata” sudah bisa dimiliki I-Listeners secara digital lewat platform musik ternama favorit Anda. Dan rencananya akan mengudara di radio pada 18 Maret, esok. [teks @bartno | foto Ariel Tatum FB]

LEAVE A REPLY