Tingkah Lucu 4 Pejabat Negara Jadi Model Video Klip NOAH ‘Yang Terdalam’

504
0
Tingkah Lucu 4 Pejabat Negara Jadi Model Video Klip NOAH 'Yang Terdalam'

Video klip dari lagu terbaru milik NOAH ‘Yang Terdalam’ telah sukses ditonton oleh jutaan orang di Youtube. Tidak hanya itu, bahkan sejumlah pejabat negara pun ikut memparodikan dengan menjadi model video klip NOAH ‘Yang Terdalam’.

NOAH kembali membuat gebrakan baru dengan merilis kembali lagu-lagu yang ada di album Taman Langit. Salah satu lagu pertama yang telah dirilis bersama dengan vido klip ialah ‘Yang Terdalam’.

Video klip dari ‘Yang Terdalam’ ini diperankan oleh Iqbal Ramadhan serta para artis muda Indonesia. Untuk adegannya pun dibuat sama persis seperti video klip ‘Yang Terdalam’ versi Peterpan pada tahun 2003 lalu.

Namun, yang menarik adalah mengenai parodi dari video klip baru dari ‘Yang Terdalam’ yang telah banyak ditirukan oleh orang di sejumlah sosial media. Termasuk juga para pejabat negara yag ikut-ikutan memparodikan menjadi model video klip lagu ‘Yang Terdalam’.

Menteri BUMN, Erick Thohir

View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Salah satu pejabat negara yang memparodikan video klip lagu ‘Yang Terdalam’ adalam Menteri BUMN, Erick Thohir. Dengan memakai baju hitam-hitam sambil tangannya ditaruh ke kantung celana, Erick Thohir berjalan di parkiran.

“Semoga di tahun 2022, saya dapat memberikan¬†#YangTerbaik¬†untuk Indonesia, karena cinta saya untuk Bangsa selalu¬†#YangTerdalam.”

Wali Kota Serang, Syafruddin

Ada juga parodi video klip ‘Yang Terdalam’ dari Wali Kota Serang, Syafruddin. Diunggah dalam akun Instagramnya, Kang Syafruddin, terlihat sedang menyapa warganya di jalan dengan baju dinasnya.

“Selamat Sore dulur-dulur sedanten, pripun kabare?,” tulis Syafruddin.

Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan

View this post on Instagram

A post shared by Zulkifli Hasan (@zul.hasan)

Tak ingin ketinggalan, Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan juga ikut memparodikan video Noah ini dengan judul “Yang Terdalam Edisi Bang Zul.” Berbeda dari yang lain, Zulkifli Hasan berjalan ketika setelah turun dari pesawat bak model.

“Karena mencintai itu memang harus dari hati yang terdalam, bukan begitu Sohib Bang Zul? Coba tag orang yang ada di hati kalian yang terdalam #ZulkifliHasan #yangterdalam
#noah #parody #edisibangzulhas,” tulis Bang Zul di instagramnya.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

View this post on Instagram

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Terakhir yang menghebohkan sekaligus terlucu adalah parodi dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Berjalan dengan menggunakan jaket cokelat di jalan Braga, Bandung, Ridwan memparodikan sebagai orang jail seperti menggeser kursi orang hingga mencomot es krim orang lain.

“Semoga lagunya @noah_site @arielnoah makin laku dan disukai masyarakat. Saya mah 1000% selalu support karya2 ekonomi kreatif Jawa Barat. *disclaimer: jail jangan ditiru. Sudah minta izin kepada para korban. #JabarJuara #yangterdalam,” tulis Ridwan di instagram-nya.

Baca Juga: Sidak Lokasi Formula E Di Ancol, Giring Terperosok Ke Kubangan Lumpur

Menurut I-Listeners siapa yang paling lucu dari pejabat negara yang memparodikan video klip ‘Yang Terdalam’?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah