SUGBK Dapat Pujian Dari Manajer Timnas Argentina

48
0
SUGBK Dapat Pujian Dari Manajer Timnas Argentina

I-Listeners, Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK dapat pujian dari manajer timnas Argentina yaitu Daniel Cabrera.

Seperti kita ketahui, SUGBK akan menjadi tempat laga FIFA Matchday antara Lionel Messi cs vs timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang.

SUGBK Dapat Pujian Dari Manajer Timnas Argentina

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengungkapkan pujian yang diberikan oleh manajer timnas Argentina Daniel Cabrera saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Rabu (24/5).

Erick memastikan pertandingan Indonesia vs Argentina digelar di Stadion GBK.  Kemudina, Erick menyebut manajer timnas Argentina Daniel Cabrera memuji Stadion GBK dengan mengatakan perfecto atau sempurna

“Ini kan mereka sudah mengunjungi Gelora Bung Karno, sudah dilihat. Qualified tidak? Perfecto. Kata-katanya [manager tim Argentina soal GBK] perfecto. Perfecto. Jadi mainnya di sini [GBK]. Ini langsung dikunjungi, mereka melihat tadi. Jadi jangan sampai Gelora Bung Karno ini, tidak didatangi tim-tim besar. Ini baru langkah awal,” kata Erick.

Melihat pujian dari manajer Argentina menjadi kabar baik tersendiri, mengingat sulitnya dapat kesempatan main dengan legenda sepak bola masa kini yaitu Lionel Messi.