Scary Stories to Tell in The Dark, Horor Terbaru Guillermo del Toro

62
0

Ilisteners, Satu lagi film horor thriller Hollywood terbaru bisa anda nikmati di bioskop tanah air. Judulnya Scary Stories to Tell in The Dark, arahan sutradara André Ovredal dan Guillermo del Toro sebagai produser di film ini.

Film ini mengangkat kisah sekelompok remaja, disebuah kota kecil, Mill Valley, yang menantang diri mereka untuk masuk ke sebuah rumah yang disebut mengerikan oleh warga sekitar.

Di dalam rumah peninggalan keluarga Bellow itu, mereka menemukan sebuah buku catatan milik Sarah Bellow, seorang perempuan yang memiliki rahasia yang mengerikan dan hidup yang malang menjadi serangkaian cerita menyeramkan.

Buku catatan itu kemudian akan memberikan teror kepada mereka yang telah membukanya. Alhasil kengerian dari buku tersebut pun menghantui sekelompok remaja itu. Satu per satu teman-teman Stella berada dalam bahaya, termasuk Stella Nicholls (Zoe Margaret Colletti).

Scary Stories to Tell in the Dark mampu memainkan ceritanya dengan baik. Setiap alur dibangun pelan, tanpa cela, teratur dan tidak terburu-buru. Nuansa horor juga sudah berhasil dibangun sejak ilustrasi Harold berada di ladang jagung.

Salahsatu kekuatan film ini adalah Misterinya. Lagi-lagi, naskah yang tepat mampu membuat film ini menghadirkan sudut pandang misteri yang begitu kuat dan cerdas.

Alhasil, Penonton pun seolah dibuat gregetan dengan misteri yang dihadirkan dan berusaha dipecahkan oleh pemerannya.

Film adaptasi dari novel karangan Alvin Schwartz dan Stephen Gammell ini berdurasi 120 menit dibintangi oleh Zoe Margaret Colletti, Michael Garza, Gabriel Rush, Austin Abrams, Dean Norris, Gil Bellows, Lorraine Toussaint, Austin Zajur, dan Natalie Ganzhorn.

Penasaran seperti apa seramnya ? Selamat menonton ya.

Berikut ini trailer film Scary Stories to Tell in The Dark

[teks timnewsroom | foto imdb]