Rangkul Fans & Haters, Lesti Kejora Segera Rilis Lagu Baru

14
0
Rangkul Fans & Haters, Lesti Kejora Segera Rilis Lagu Baru

Ditengah pro dan kontra setelah mencabut laporan atas suaminya, Rizky Billar, Lesti Kejora dikabarkan akan segera kembali ke dunia musik. Sang pencipta lagu, Adibal Sahrul, telah menyiapkan lagu baru untuk Lesti Kejora.

Lesti seperti diketahui sedang rehat dari dunia musik setelah kasus laporan KDRT atas Rizky Billar. Namun, banyak dari penggemar yang berharap agar Lesti kembali meramaikan industri musik.

Penulis lagu, Adibal Sahrul, mengungkapkan telah menciptakan lagu untuk Lesti. Diketahui, Sahrul juga pernah menciptakan lagu ‘Sekali Seumur Hidup’ untuk Lesti Kejora.

“Kayaknya lagu itu agak kurang relevan dengan situasi saat ini, kita hold ntah sampai kapan, nggak rilis nggk apa-apa tapi Dede saya selalu pesan jangan kelamaan bertapa jangan kelamaan menghilang, harus kembali berkarya,” ucap Sahrul dilansir dari KapanLagi.com.

Diungkap oleh Sahrul, lagu terbaru dari Lesti ini nantinya akan mencoba untuk erangkul para fans dan juga faters.

“Kan jumlah lovers sama haters bisa dibilang seimbang ya, nah gimana caranya merangkul haters agar bisa sayang sama Lesti lagi.┬áDalam single ini saya harus hati-hati mencari mencari momen, karena saya nggak mau karya ini sampai jadi hal yang tidak berkenan untuk Lesti,” ujarnya.

Baca Juga: Covid-19 Melandai, Menkes: Omicron XBB di RI Telah Capai Puncak

Sahrul pun yakin walaupun banyak yang kecewa dengan Lesti karena mencabut laporan KDRT atas Rizky Billar, namun hal tersebut justru akan membuat Lesti lebih bersemangat untuk berkarya.

“Saya pikir terlepas dari semua masalah yang dialami biarlah jadi pengalaman dia, tapi sebagai orang yang berkerja sama dengan Lesti saya mencoba untuk melihat kreativitasnya, saya rasa semua kontroversi itu malah membuat dia semakin besar selama dia aktif berkarya,” pungkas Adibal Sahrul.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah