Resmi! Raisa Jadi Solois Wanita Pertama yang Gelar Konser Tunggal di GBK

29
0
Resmi! Raisa Jadi Solois Wanita Pertama yang Gelar Konser Tunggal di GBK

Sejarah baru saja diukir oleh penyanyi Raisa yang telah sukses menyelenggarakan konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (25/2). Raisa secara resmi menyandang status sebagai solois wanita pertama yang berhasil menyelenggarakan konser tunggal di GBK.

Penonton dibuat terpukau oleh konser tunggal Raisa di GBK yang bertajuk Raisa Live in Concert. Sejumlah hit seperti Pergilah Kau, Serba Salah hingga Bahasa Kalbu, turut dibawakan oleh Raisa dalam konsernya tersebut.

Resmi! Raisa Jadi Solois Wanita Pertama yang Gelar Konser Tunggal di GBK

Kejutan pun dihadirkan dengan tampilnya Isyana Sarasvati ke atas panggung. Raisa dan Isyana berkolaborasi dengan menyanyikan lagu Anganku Anganmu hingga Nyawa dan Harapan.

Penonton juga dibuat haru dengan cuplikan suara dari buah hati Raisa, Zalina. Zalina menyampaikan selamat atas kesuksesan dari konser tunggal mamahnya di GBK.

Setelah ucapan dari anaknya tersebut, tangis Raisa pun pecah di atas panggung. Tak sedikit penonton juga ikut dibuat haru hingga seisi stadion GBK pecah dengan tangisan.

Raisa menutup konsernya itu dengan membawakan lagu ‘Apalah Arti Menunggu’. Konsernya itu ditutup dengan meraih sekaligus berhasil menciptakan sejarah.

Baca Juga: Waspada! Ini Wilayah Indonesia yang Berpotensi Cuaca Ekstrem Hingga Akhir Februari

Raisa merupakan wanita pertama di Indonesia yang mengadakan konser tunggal di stadion.

“Dari rentang waktu 1990- 2020 belum ada penyanyi perempuan yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ini menjadi momentum baik untuk kami sebagai support system Raisa menggelar konser ini. Buat kami di JUNI ini bukan hanya soal Raisa tapi adalah movement bersama, karena ini adalah kesempatan yang langka untuk semua,” tutur Ardyanto Pratono, CEO JUNI Concert beberapa waktu lalu.