Pestapora 2023 Umumkan Sederet Penampil Pakai Bahasa Arab, Mandarin & Thailand

52
0
Pestapora 2023 Umumkan Sederet Penampil Pakai Bahasa Arab, Mandarin & Thailand

Festival Pestapora akan kembali diadakan di tahun 2023 ini di Jakarta. Baru-baru ini Kiki Aulia Ucup sebagai pihak penyelenggara mengumumkan sederet penampil fase kedua dengan cara unik menggunakan tiga bahasa asing.

Festival Pestapora 2023 akan digelar pada 22, 23, 24 September mendatang di Jakarta. Tahun lalu, festival Pestapora berlangsung meriah dengan menampilkan sejumlah kejutan yang gak disangka-sangka oleh penonton.

Hal berbeda juga ditunjukkan oleh Pestapora tahun ini dengan membeberkan sejumlah penampil di fase kedua dengan menggunakan bahasa Arab, Mandarin, dan Thailand. Warganet pun menebak-nebak penampilan yang ada di unggahan dari poster Pestapora yang tidak biasa itu.

View this post on Instagram

A post shared by Kiki Ucup (@kikiauliaucup)

Beberapa ada yang menerjemahkan sejumlah penampil di Pestapora 2023, seperti ada Atta Halilintar, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Perunggu, dan Sherina.

Baca Juga: Tren Thrifting Dianggap Buruk Bagi UMKM

Sebelumnya, penampil Pestapora 2023 di fase pertama telah diumumkan beberapa waktu lalu. Beberapa penampil seperti Yura Yunita, Vina Panduwinata, Vierratale, Ungu, Tribute Orchestra, Tipe-X, Thirteen, The Jansen, The Changcuters, The Adams, dan That’s Rockafeller akan meramaikan festival tersebut.

Selain itu, ada juga Sweet As Revenge, Summerlane, Stand Here Alone, Sore, Seringai, Rumahsakit, Rub of Rub, Rizky Febian, Raisa Anggini, Pestolaer, Pamungkas, Naura Atu, Morfem, Momonon, Lomba Sihir, Kawan-Kawan And The Coconut Treez, Kapal Udara, dan Kahitna.

Lalu ada Juicy Luicy, Jiung, Holy City Rollers, Hivi, Guyon Waton, Goodnight Electric, Good Morning Everyone, Gangstarasta, Fiersa Besari, Duo Maia, Dewa 19 ft. Ello, D’Jenks X Artificial Life, Coldiac, BAP, Ayu Ting-Ting, Andra & The Backbone, Aldi Taher and The Aldi Taher Band, dan Ada Band.