Nostalgia 7 Lagu Paling Hit di Radio Sepanjang Masa

80
0
Nostalgia 7 Lagu Paling Hit di Radio Sepanjang Masa

Bertepatan dengan Hari Radio Nasional yang jatuh setiap tanggal 11 September, iRadio akan mengajak Anda bernostalgia lewat 7 lagu hit di Radio sepanjang masa.

Sebelum itu, mengutip dari situs resmi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), ditetapkannya tanggal 11 September sebagai Hari Radio Nasional dilatarbelakangi dari dihentikannya radio Hoso Kyoku pada tanggal 19 Agustus 1945.

Spesial Hari Radio Nasional, berikut iRadio rangkum 7 lagu hit sepanjang masa!

Andaikan Kau Datang Kembali – Koes Plus

Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1970 oleh band klasik Koes Plus. Meski sudah berusia setengah abad, lagu ini masih sering dinyanyikan bahkan di-cover oleh penyanyi masa kini.

Sang Dewi – Titi DJ

Dipopulerkan oleh Diva Indonesia yakni Titi DJ pada tahun 2001, lagu Sang Dewi masih menjadi hit di era sekarang. Bahkan sukses dibawakan ulang oleh juara Indonesian Idol, Lyodra.

Terserah – Glenn Fredly

Lagu satu ini masih jadi favorit anak muda yang galau dari masa ke masa. Selain lagu Terserah, sang penyanyi, Glenn Fredly telah meninggalkan karya-karya yang tak lekang oleh waktu.

Dan – Sheila On 7

Radio tanpa memutarkan lagu Dan milik Sheila On 7 rasanya kurang lengkap. Lagu dari band asal Yogyakarta ini banyak digemari oleh semua kalangan, I-Listeners!

Kangen – Dewa 19

Semua versi lagu Kangen selalu menjadi favorit setiap orang. Faktanya lagu Kangen masih menjadi playlist favorit di semua platform musik termasuk radio.

Terlalu Manis – Slank

Lagu ini sering diputar di radio ketika masa perpisahan sekolah era 2000-an yang dirilis oleh grup musik beraliran rock Indonesia populer, Slank.

Baca Juga: 5 Karakter Setang Paling Seram di Film Horor Indonesia

Sakura – Fariz RM

Tahukah Anda, bahwa lagu Sakura pertama dirilis oleh Fariz RM pada tahun 1970. Generasi masa kini mungkin akan mengenal Rossa sebagai penyanyinya.

Fariz RM YouTube

Lagu apa yang paling sering didengar di radio versi, I-Listeners?