Ngobrong Bareng: Mawar De Jongh Pernah Punya Julukan ‘Debt Collector’ Pas Jaman Sekolah!

17
0
Ngobrong Bareng: Mawar De Jongh Pernah Punya Julukan 'Debt Collector' Pas Jaman Sekolah!

Ngobrong Bareng kali ini ada Dina Janidya yang ngobrol seru sama Mawar de Jongh, pemain film dan juga penyanyi yang baru aja merilis single baru berjudul “Pernah Salah”.

Mawar de Jongh baru-baru ini telah merilis single berjudul “Pernah Salah”, diciptakan oleh Alam Urbach. Lagu dengan balutan strings, piano, dan gitar yang easy listening dan powerful ini menceritakan tentang penyesalan seseorang setelah hubungannya dulu dengan sang kekasih berakhir.

Ngobrong Bareng: Mawar De Jongh Pernah Punya Julukan 'Debt Collector' Pas Jaman Sekolah!

Karir Mawar sendiri dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membintangi film Bumi Manusia. Di film tersebut Mawar memerankan sebagai Annelis yang beradu peran dengan Iqbaal Ramadhan sebagai Minke.

Namun ketenarannya ini menurut Mawar adalah berkat orang-orang disekelilingnya yang selalu mendukung ia. Hal ini menjadikan wanita keturunan Belanda-Karo itu menjadi bersemangat untuk belajar akting.

“Awalnya jujur ketika mulai di FTV lagi aku sempat ragu. Tapi ngeliat support dari mamah dan teman-teman aku dan managemen meyakinkan.” ucap Mawar de Jongh dalam wawancaranya di Youtube Iradio FM.

“Jadi Aku lebih semangat lagi dalam belajar tentang aku tentang apa yang perlu aku pelajarin.” ucapnya.

Ngobrong Bareng: Mawar De Jongh Pernah Punya Julukan 'Debt Collector' Pas Jaman Sekolah!

Bicara mengenai fakta unik dari Mawar, ternyata wanita berusia 20 tahun ini pernah disebut debt collector saat ia SD. Hal tersebut dikarenakan ia sering menagih utang tetangga-tetangganya yang belum membayar usaha katering milik mamahnya.

“Dulu mamah punya usaha katering. Terus mamah dan kakak Aku, mereka gak berani untuk minta tagihan. Karena aku masih kecil dan berani banget anaknya, akhirnya aku yang ‘dikobarkan’ untuk meminta tagihan tersebut.” kata Mawar sambil tertawa.

Mawar juga akan menceritakan mengenai lagu terbaru berjudul ‘Pernah Salah”. Penasaran I-Listeners? Simak selengkapnya Ngobrong Bareng bersama dengan Mawar de Jongh berikut ini.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah