Ngobrol Bareng: Shooting Video Klip Di Blok M, Sosok Ardhito Pramono Tak Dikenali

45
0

Ngobrol Bareng kali ini ada Farah Fairuz yang berbincang-bincang seru sama Ardhito Pramono dan Erwin Gutawa, yang baru aja kolaborasi dan merilis single “Masa-Masa”, yang dulu pernah dipopulerkan oleh Almh. January Christy.

Lagu Masa-Masa diaransemen ulang oleh Ardhito Pramono dengan Erwin Gutawa. Alasan Erwin Gutawa memilih Ardhito untuk membawakan lagu Masa-Masa adalah karena gaya bernyanyinya yang sesuai serta dapat menambah warna baru di lagu tersebut.

“Kepikiran waktu merencanakan lagu ini yang dikepala saya yang saya harus ajak adalah Ardhito Pramono. Pasti pas banget dan pasti ada sesuatu yang baru.” ucap Erqin Gutawa dalam Ngobrol Bareng di Iradio FM.

Sebelumnya, Erwin dan Ardhito sendiri belum pernah ketemu secara tatap muka. Namun, keduanya pernah kerjasama dalam suatu proyek tetapi hanya sebatas mengirimkan file audio.

Terdapat cerita menarik mengenai proses pembuatan video klip dari Masa-Masa. Berlokasi di Blok M, ternyata saat syuting video klip tidak ada yang mengenali Ardhito Pramono. Video klip dari Masa-Masa sendiri digarap langsung oleh Ardhito Pramono.

Selain itu, ada juga fakta-fakta menarik seputar kolaborasi antara Ardhito dengan Erwin Gutawa. Simak selengkapnya di Youtube Iradio FM.