Mengenal Komplotan Pencuri di Poster Terbaru Film “Mencuri Raden Saleh”

18
0
Mengenal Komplotan Pencuri di Poster Terbaru Film “Mencuri Raden Saleh”

Film dengan genre drama aksi berjudul “Mencuri Raden Saleh” merupakan salah satu film yang paling dinanti di Indonesia. Kini film tersebut telah merilis para komplotan pencuri karya Raden Saleh di poster terbarunya.

Melalui akun Instgramnya, Visinema memberi kabar terbaru sekaligus membangkitkan rasa antusias para penonton lewat 6 poster utama Mencuri Raden Saleh. Sebelumnya mereka mengejutkan banyak orang dengan perilisan trailer penuh aksi nan menegangkan pada beberapa waktu lalu.

Komplotan Pencuri di Poster Terbaru Film “Mencuri Raden Saleh”

Film “Mencuri Raden Saleh” akan menghadirkan enam pemain utama mereka yakni Piko (Iqbaal Ramadhan), Sarah (Aghniny Haque), Ucup (Angga Yunanda), Fella (Rachel Amanda), Gofar (Umay Shihab), dan Tuktuk (Ari Irham).

Dalm keenam poster terbarunya ditampilkan dengan latar tempat dan situasi yang berbeda. Terlihat para pemain tengah berada dalam rencana aksi pencurian sebuah lukisan karya maestro Raden Saleh. Tempat tersebut diantaranya di kamera CCTV, berjalannya mereka di red carpet Istana Negara, berdiri di belakang truk box dengan pintu yang terbuka, dan masih banyak lagi.

View this post on Instagram

A post shared by Visinema (@visinemaid)

“Mencuri Raden Saleh” akan berfokus pada kisah dari Piko (Iqbaal Ramadhan) yang biasa memalsukan lukisan demi dapat uang untuk membebaskan ayahnya di penjara. Tidak berselang lama, Piko akhirnya ditawari sebuah pekerjaan aksi pencurian karya Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara dengan bayaran fantastis.

Untuk menyukseskan misinya, Piko mulai mengumpulkan beberapa orang seperti Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar), dan Fella (bandar judi kampur) ke dalam rencana aksi pencuriannya.

Baca Juga: Fenomena Hujan Meteor Perseid Bisa Dilihat di Indonesia Tanpa Alat Bantu

Bagi I-Listeners yang penasaran sama aksi Iqbaal Ramadhan dalm aksinya di film “Mencuri Raden Saleh”, Anda bisa menikmati di bioskop Indonesia mulai 25 Agustus mendatang.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto