Lalahuta Rilis Lagu “Tak Cuma Angan” Bersama 3 Vokalis Baru

31
0
Lalahuta Rilis Lagu “Tak Cuma Angan” Bersama 3 Vokalis Baru

Lalahuta kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu “Tak Cuma Angan” bersama tiga vokalis baru.

Lagu ‘Tak Cuma Angan’ sekaligus menandai format baru Lalahuta bersama tiga vokalis terbarunya yaitu Yerry Ririasa, Olivia Ruth, dan Acel Rungkat.  Single tersebut sebenarnya merupakan lagu milik Lalahuta yang dirilis ulang dengan judul yang berbeda. Namun, kali ini seolah memberikan nyawa baru dengan nuansa yang berbeda.

Lalahuta Rilis Lagu “Tak Cuma Angan” Bersama 3 Vokalis Baru

‘Tak Cuma Angan’ diambil dari kisah curahan hati dari teman-teman di sekitar Lalahuta yang memiliki semangat dalam dirinya untuk mencari pasangan hidup dan merasa pencarian mereka tersebut tak hanya dalam angan semata.

“Kami terinspirasi dari kisah curhatan teman-teman kami yang selalu semangat mencari jodoh dan pasangan hidup mereka. Itulah kenapa, kami menulis lagu ini,” ungkap Lalahuta.

Lalahuta Rilis Lagu “Tak Cuma Angan” Bersama 3 Vokalis Baru

Bukan hanya terlibat langsung dalam proses pembuatan lagu ‘Tak Cuma Angan’ ini, Lalahuta juga ikut dibantu oleh Alvin Witarsa untuk menambahkan nuansa Orkestra di lagu ini. Langkah besar telah dilakukan oleh Lalahuta dengan merubah format grupnya menjadi 3 vokalis. Namun, justru hal inilah yang membuat Lalahuta dapat lebih mengeksplorasi lagu dengan warna vokal yang semakin beragam.

Lalahuta berharap lewat lagu ‘Tak Cuma Angan’ dapat memberikan harapan agar orang-orang yang masih hidup menjomblo selama ini untuk tetap semangat dalam mencari pasangan hidupnya. Semangat untuk terus merilis single-single terbaru dengan format baru ini semakin meyakinkan langkah Lalahuta untuk merilis albumnya di tahun depan.

Baca Juga: Daftar Makanan Khas Indonesia yang Pernah Diklaim Negara Lain

Sekarang lagu terbaru Lalahuta ‘Tak Cuma Angan’ bersama tiga vokalis barunya sudah bisa Anda dengarkan diseluruh platform musik Indonesia I-Listeners!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto