Kembali Main Film, Aliando Perankan Anak Nakal yang Hamili Anak di Bawah Umur

11
0

Setelah lama menghilang, akhirnya aktor Aliando Syarief kembali menjajaki dunia perfilman. Aliando memerankan karakter cowok nakal yang menghamili anak di bawah umur.

Lama tak terdengar kabar, Aliando kembali muncul ke permukaan dengan mempromosikan film terbarunya berjudul Argantara. Peran Aliando sebagai seorang ketua geng motor yang menikah di usia dini.

Film Argantara akan menyorot karakter Aliando yang menghamili anak di bawah umur serta tanggung jawab yang harus dibebankannya. Diungkap Aliando, film Argantara mengajarkan bagaimana menghargai sosok perempuan.

“Di film ini sebenarnya Arga salah satu tokoh yang cukup romantis langsung to the point. Dia sosok yang sangat agak lebih modern melankolisnya. Bukan yang dengan beberapa kata-kata yang luas, tapi ini langsung to the point. Ini bukan film yang patriarki lah. Film yang cukup menghargai sosok perempuan,” ujar Aliando di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Meski begitu, problematika yang harus ditanggung oleh karakter yang diperankan Aliando ini adalah rumah tangganya yang berantakan dikarenakan menikah disaat belum dewasa.

“Dalam film ini, kita bisa lihat bagaimana cara Arga menghargai perempuan yang dinikahinya di usia 16 tahun. Meski romantis dan perhatian, namun lantaran Arga ini bandel dan badboy, menyebabkan rumah tangga yang dibinanya berantakan dan sumbernya karena dia menikah terlalu muda,” lanjut Aliando.

Baca Juga: Gandeng Ari Lasso, Dewa 19 Rilis Lagu “Tangis Terakhir”

Film Argantara ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya dari Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali. Film tersebut direncanakan akan tayang di bioskop Indonesia pada 29 Desember 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Redaksi
Latest posts by Redaksi (see all)