Gandeng Ari Lasso, Dewa 19 Rilis Lagu “Tangis Terakhir”

64
0

Dewa 19 baru-baru ini merilis lagu bersama dengan sang vokalis Ari Lasso berjudul “Tangis Terakhir”. Lagu “Tangis Terakhir” ini merupakan single pertama Dewa 19 setelah merilis “Elang” pada tahun 1999 silam.

Sudah lama tak terdengar karya baru Dewa 19 bersama dengan Ari Lasso. Kerinduan dari Baladewa ini pun akhirnya terbayar dengan lagu terbaru Ari Lasso feat Dewa 19 berjudul “Tangis Terakhir”.

Ari Lasso menceritakan lagu “Tangis Terakhir” yang ternyata sudah tercipta sejak 23 tahun silam. Lagu “Tangis Terakhir” merupakan lagu pertama dari band Dewa 19.

“Ini adalah single pertama setelah [lagu] Elang tahun 1999 bersama Dewa. 23 tahun nggak bikin lagu bareng Dewa. Setelah 23 tahun ges, ini single pertama bersama Dewa!,” kata Ari Lasso dikutip dari channel YouTube Ari Lasso TV.

“Orang-orang tua berkumpul kembali. Turun gunung,” imbuhnya sambil tertawa.

Lagu “Tangis Terakhir” ini dinyanyikan perdana oleh Ari Lasso dalam konser Dewa 19 bertajuk A Night at the Orchestra, di Jakarta Internasional Velodrome pada 25 November lalu.

“Selamat malam semuanya, ini sebuah momen bersejarah dan kalian semua saksi sejarah itu. Jadi mari rekam sejarah ini dengan mengeluarkan handphone dan merekam.” ucap Ari Lasso.

“Kalian adalah yang pertama mendengarkan single terbaru saya bersama Dewa 19, setelah 23 tahun.” tambahnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah