Keji! Anak Punk Perkosa Perempuan Difabel Dengan Cekoki Miras

36
0
Anak Punk Perkosa Perempuan Difabel Dengan Cekoki Miras

Aksi keji dilakukan oleh tiga anak jalanan atau ‘anak punk’ yang memperkosa seorang perempuan difabel berinisial E (23) di Bogor, Jawa Barat. Biadabnya lagi, ketiga anak punk ini mencekoki minuman keras terhadap korban sebelum diperkosa.

Kisah pilu dialami oleh perempuan difabel berinisial E yang diperkosa oleh tiga anak jalanan. Perbuatan tidak berperikemanusiaan ini pun sempat viral di media sosial.

Dilansir dari detikcom, bahwa pemerkosaan yang dialami korban itu terjadi pada Senin (24/1) lalu di kawasan Kemang, Bogor. Korban diperkosa oleh ketiga pelaku di sebuah gorong-gorong.

“(Diperkosa) sama pengamen anak punk,” ungkap N dikutip dari detikcom, Kamis (27/1).

Kronologis kejadian bermula ketika korban berinisial E sedang membeli nasi Padang. Namun, tiba-tiba ia dipalak oleh sejumlah anak punk. Selain itu, korban juga dicekoki minuman keras.

“Dia (E) kasih uang goceng (Rp 5.000) dan dia (E) dikasih ciu sama amer,” kata N.

Setelah dicekoki minuman keras dan terlihat tak berdaya. korban kemudian dibawa pelaku ke sebuah gorong-gorong di Kemang, Bogor. Di tempat tersebut korban berinisial E diperkosa.

Kejadian bejat ini pun membuat aparat kepolisian akhirnya turun tangan. Dua dari tiga pelaku berhasil ditangkap aparat kepolisian.

“Betul itu (pemerkosaan) kemarin diamankan Polsek Kemang, kemudian dilimpahkan ke Polres, penanganan sementara di Polres,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan ketika dihubungi.

Namun, satu pelaku lainnya masih berstatus buron atau dalam daftar pencarian orang (DPO) kepolisian. Kedua pelaku yang sudah ditangkap masih diperiksa polisi.

Sementara itu, kondisi dari korban berinisial N mulai membaik. Namun, korban mengaku masih mengalami sakit di daerah kemaluan.

“Kondisi E lumayan membaik, cuma sakit di bagian (vital),” ujar N.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah