Juicy Luicy Minta “Ditampar” di Single Terbaru Mereka

12
0
Juicy Luicy Minta Ditampar di Single Terbaru Mereka

Menjelang pertengahan tahun 2022 pandemi Covid-19 belu juga berakhir. Hal tersebut bukan suatu alasan bagi Juicy Luicy untuk tetap produktif. Mereka membuktikan dengan merilis sebuah single terbaru berjudul “Tampar”.

Lagu “Tampar” bercerita tentangorang-orang yang menanti cinta sampai timbuk haraoan yang negatif, salah satunya berharap pujaan hatinya lekas putus dengan sang kekasih. Pada momen inilah butuh tamparan seseorang untuk menyadarkannya. Juicy Luicy kali ini merilis single spesial khusus bagi mereka yang merasakan hal serupa.

Juicy Luicy Minta Ditampar di Single Terbaru Mereka

Konsisten dengan lagu-lagu milik Juicy Luicy sebelumnya, lagu “Tampar” sangat relatable atau sering terjadi di masa kini. “Tampar” seakan menyuarakan isi hati semua orang yang masih berharap mendapatkan cinta dari sang pujaan hati yang sudah memiliki pasangan.

Sehingga kekecewaan pun tidak dapat dihindari dan akhirnya muncul karena perasaan serta harapan yang tidak terpenuhi oleh orang yang disukai. Berbicara soal perasaan, terkadang tidak bisa ditahan dan dipungkiri. Penasaran seperti apa lagunya I Listeners? Single Tampar sudah bisa Anda dengarkan di seluruh kanal digital streaming dan iRadio kesayangan pastinya.

Baca Juga: Daftar Jabatan Penting Luhut Binsar Pandjaitan Selama Pemerintahan Jokowi

 

Penulis: Fadia Syah Putranto