Jadwal & Harga Tiket Timnas Indonesia vs Curacao di Pakansari

11
0

Uji coba kedua antara timnas Indonesia melawan Curacao akan kembali digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9) pukul 20:00 WIB. Harga tiket laga tersebut juga telah diumumkan oleh PSSI.

Modal positif dibawa oleh pasukan Shin Tae-yong jelang laga kedua melawan Curacao. Di laga pertama, timnas Indonesia berhasil menang atas Curacao dengan skor 3-2.

Walaupun kalah secara ranking FIFA, namun skuad Garuda mampu tampil agresif dan menyerang saat menghadapi Curacao di laga pertama. Diketahui, Curacao saat ini menempati ranking 84 FIFA, sementara Indonesia berada di ranking 153 dunia.

Untuk tiket pada pertandingan kedua Indonesia melawan Curacao di Pakansari dibagi dalam tiga kategori yakni tribun utara dan selatan, tribun timur, dan VIP. Tiket paling murah dijual seharga Rp80 ribu di tribun utara dan selatan.

Sementara itu, tiket tribun timur Pakansari dijual seharga Rp 130 ribu. Untuk tiket termahal di kategori VIP A dan B seharga Rp 200 ribu.

Harga pertandingan di laga kedua ini lebih mahal dibandingkan laga pertama timnas Indonesia melawan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Untuk tiket di GBLA, tiket termahal dijual dengan harga Rp 300 ribu.

Tiket bisa dibeli secara online melalui salah satu situs penjualan yang sudah bekerja sama dengan PSSI.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah