Gelar Screening Perdana, Film Imam Tanpa Makmum Tuai Pujian

39
0
Gelar Screening Perdana, Film Imam Tanpa Makmum Tuai Pujian

Film Imam Tanpa Makmum baru saja menggelar screening perdana alias gala premiere di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Aktor Syakir Daulay mengungkapkan film Imam Tanpa Makmum memberi nilai moral baik untuk seluruh pemuda di Indonesia.

Dalam screening perdananya, film Imam Tanpa Makmum mendapatkan banjir pujian, Terdapat beberapa penikmat film, para cast hingga influencer yang turut hadir dalam gala premiere Imam Tanpa Makmum.

“Semua orang yang suka drama wajib banget nonton, apalagi di-ending scene-nya bikin hati gimana gitu,” ungkap influencer, Sahil Mulachela.

Gelar Screening Perdana, Film Imam Tanpa Makmum Tuai Pujian

Film Imam Tanpa Makmum menceritakan tentang Imam yang diperankan oleh aktor Syakir Daulay, dituntut segera menikah oleh ibunya. Ia kemudian jatuh hati dengan sosok perempuan jalanan bernama Naira (Vonny Felicia).

Menurut Syakir Daulay, film Imam Tanpa Makmum tidak hanya untuk hiburan semata. Film tersebut cukup kental dengan budaya Indonesia serta sarat akan makna tentang moral,

“Selain sarana menghibur, film ini aku buat sebagai metode pembelajaran juga yang dibumbui oleh budaya Indonesia,” ujar Syakir Daulay.

“Selain itu, film ini juga mempunyai nilai moral yang baik yang dapat memberikan contoh ke semua masyarakat Indonesia khususnya para pemuda,” tambahnya.

Baca Juga: Sosok Mak Lampir Diangkat ke Layar Lebar, Trailer Resmi Dirilis!

Film Imam Tanpa Makmum ini juga dibintangi oleh Syakir, Vonnie Vonzy, Cut Mini, Lukman Sardi, Arif Brata, Rayisa, Mamat Alkatiri, dan masih banyak lagi. Dijadwalkan film ini tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Oktober mendatang.