Sosok Mak Lampir Diangkat ke Layar Lebar, Trailer Resmi Dirilis!

59
0
Sosok Mak Lampir Diangkat ke Layar Kaca, Trailer Resmi Dirilis!

Film ‘Lampir’ akan meramaikan genre horor film Indonesia di tahun 2023 ini. Trailer film ‘Lampir’ baru saja keluar dengan menampilkan sosok perempuan cantik yang mengenakan gaun pengantin putih.

Anak generasi 90-an pasti sudah tidak asing dengan sosok Mak Lampir. Tawanya yang khas sempat menghiasi industri hiburan Tanah Air di tahun 90-an.

Sosok Mak Lampir yang melegenda ini akan segera hadir kembali di layar lebar Indonesia pada akhir tahun 2023. Film tersebut diproduksi oleh Sinergi Pictures dengan produser Philip Lesmana, M. Husni, Marcel Hartawan, dan disutradarai oleh Kenny Gulardi.

Trailer film ‘Lampir’ telah resmi dirilis, dengan menggambarkan sosok wanita berambut putih panjang dengan kuku-kuku panjang yang tajam. Tawanya yang melengking dari Lampir ini pun turut dihadirkan dalam trailer tersebut.

Baca Juga: Film “Sara” Tayang Perdana di Busan International Film Festival 2023

Film ‘Lampir’ menceritakan tentang sepasang kekasih, Wendy (Jolene Maire) dan Angga (Rory Asyari) yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Mereka kemudian menyewa sebuah villa untuk melakukan pemotretan pre-wedding.

Namun, ternyata villa tersebut merupakan tempat kediaman dari Mak Lampir. Lampir pun sangat berhasrat untuk menjadi manusia tercantik dan abadi.

Film ‘Lampir’ akan dibintangi oleh Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila. Direncanakan film tersebut akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada akhir 2023.