Nostalgia, Film Jin dan Jun Akan Tayang di Bioskop Tahun Ini

22
0
Nostalgia, Film Jin dan Jun Akan Tayang di Bioskop Tahun Ini

I-Listeners ada yang masih ingat dengan sinetron Jin dan Jun? Sinetron yang sempat hit pada era 90an ini akan kembali hadir dalam bentuk film yang tayang di tahun ini.

MVP Pictures telah merilis teaser Jin dan Jun The Movie di YouTube, Jumat (24/2) WIB. Menceritakan tentang seorang pelajar SMA bernama Jun yang dibully oleh sekelompok pelajar SMA lainnya.

Kemudian, Jun terperosok dalam sebuah bangunan yang terbengkalai. Di tempat tersebut, Jin menemukan sebuah kendi tanah liat, yang di dalamnya tampak asap yang menyelimuliti dan muncul sesosok makhluk.

“27 Tahun Berlalu. Kisah Jin dan Jun akan dimulai kembali. Apakah kali ini akan abadi?” tulis MVP Pictures dalam keterangan unggahan tersebut.

Kisah Jin dan Jun The Movie diangkat berdasarkan sinetronnya yang sempat hit di dekade 90an. Sinetron yang rilis pertama kali 16 Mei 1996 itu dibintangi oleh Sahrul Gunawan, M Amien, Mira Asmara, dan Misye Arsita.

Nostalgia, Film Jin dan Jun Akan Tayang di Bioskop Tahun Ini

Sinetron Jin dan Jun ini sempat menghiasi pertelevisian Indonesia hingga Mei 2002 dengan tiga musim. Kini, penonton pun akan diajak bernostalgia dengan kisah Jin dan Jun yang akan tayang dalam bentuk film.

Baca Juga: Resmi! Raisa Jadi Solois Wanita Pertama yang Gelar Konser Tunggal di GBK

Dijadwalkan film Jin dan Jun akan tayang pada lebaran 2023 atau akhir April tahun ini.