Fabio Asher Siapkan Lagu Baru, Teruskan Lagu Hit “Bertahan Luka”

157
0
Fabio Asher Siapkan Lagu Baru, Teruskan Lagu Hit “Bertahan Luka”

Setelah sukses di lagu hit berjudul “Bertahan Luka”, Fabio Asher akan kembali menghiasi musik Indonesia lewat lagu yang telah disiapkan berjudul “Rumah Singgah”.

Penyanyi satu ini telah membuktikan kepada pecinta musik Indonesia bahwa perjuangan tidak akan menghasilkan sesuatu yang sia-sia. Fabio Asher tidak pernah menyerah meskipun sebelumnya telah mengikuti 10 kali ajang pencarian bakat. Dengan kesukaan mengunggah cover dari musisi favoritnya, akhirnya membawa jalan bagi Fabio untuk merilis singlenya sendiri.

Lagu “Bertahan Luka” menjadi salah satu lagu berbahasa Indonesia yang viral di awal tahun 2022. Digunakan oleh lebih dari 1,2 juta video di TikTok dan distreaming lebih dari 20 juta kali di Spotify. Selain itu, di Spotify telah masuk di berbagai playlist bergengsi seperti Lagi Viral, Hot Hits Indonesia, Puncak Klasemen, Naik Daun, hingga playlist Jiran Baru di Malaysia, bahkan sempat menduduki peringkat 1 Viral Global dalam beberapa minggu di spotify.

 

“Bertahan Luka” bercerita tentang seseorang yang selalu mencoba mempertahankan cintanya dalam sebuah hubungan walaupun orang tersebut selalu disakiti oleh sang kekasih yang merupakan kisah pribadi dari Fabio Asher sekaligus Trakast, sahabat Fabio sejak SMA, yang juga menulis lagu ini bersamanya.

Baca Juga: Gunung Anak Krakatau Erupsi, Status Naik Menjadi Siaga

Fabio Asher akan memantapkan diri untuk merilis karya-karya terbarunya, lewat single keduanya berjudul ‘Rumah Singgah’ yang direncanakan rilis pada 5 Mei 2022 mendatang, ini merupakan versi upgrade dari sisi musikalitasnya sebagai penyanyi. Menarik untuk kita tunggu lagu terbarunya I-Listeners!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto