Dragon Ball Super : Broly, Pertarungan Super Saiyan

124
0

Ilisteners, Buat anda pecinta komik dan serial Dragon Ball, jangan sampai lewatkan film terbaru dragon ball bertajuk Dragon Ball Super : Broly. Kenapa Broly ? karena film ini menyajikan kisah Broly, seorang saiya yang memiliki kekuatan luar biasa.

Dragon Ball Super: Broly dimulai dengan cerita King Vegeta (atau dikenal juga dengan Bejita) yang merasa terusik karena ada bayi lain, bernama Broly yang kekuatannya lebih hebat dari putranya sendiri, Vegeta. Ia bahkan menyebut Broly adalah mutan dan segera mengirimkannya ke sebuah planet yang terpencil. Mengetahui anaknya diasingkan, ayah Broly, Paragus yang merupakan prajurit bangsa saiya ikut menyusul putranya. Dendam pun membara di dadanya. Di planet itu, Paragus kemudian melatih Broly menjadi petarung tangguh dan menyematkan dendamnya pada King Vegeta kepada anaknya itu.

Sementara itu, Frieza, anak Raja Cold, yang takut akan bangkitnya kemunculan legenda Super Saiyan, berusaha mengumpulkan seluruh bangsa Saiyan. Broly dan Paragus pun kemudian dimanfaatkan oleh Frieza, sebagai senjata untuk menguasai dunia. Termasuk untuk berhadapan dengan Son Goku dan Vegeta, dua super saiyan tersisa yang memiliki kekuatan super.

Sama seperti versi serialnya, Dragon Ball dalam versi film juga menyajikan tontonan seru yang dibalut dengan kekonyolan disaat pertarungan hingga membuat penonton terhibur. Meskipun dari waktu ke waktu ceritanya terkesan monoton, karena berkutat pada pada kemampuan bertarung para karakternya, tapi bagaimana para tokohnya bertarung dan saling lawanlah yang membuatnya selalu menarik untuk ditonton. Penonton akan disajikan kolaborasi antara Goku dan Vegeta saat melawan kekuatan Broly yang luar biasa

Di film ini, Goku tampil dengan bentuk barunya serta tak ketinggalan dengan jurus kamehamehanya yang terkenal pun ikut dipamerkan.

Buat penonton baru dragon ball, Dragon Ball Super: Broly bisa menjadi awal yang baik karena mereka bisa tahu asal usul Goku sebelum menjadi petarung terkuat sejagat raya. Meskipun sayangnya di film ini, tidak dijelaskan secara detail bagaimana Goku dan Vegeta menjadi seorang super saiyan.

Film yang sudah dirilis di Jepang pada Desember lalu ini, sudah bisa anda nikmati di bioskop-bioskop Indonesia mulai 20 Februari 2019. Selamat menyaksikan ya.

Berikut ini trailer film Dragon Ball Super: Broly :

[teks timnewsroom | foto imdb]

LEAVE A REPLY