Daftar 7 Film Indonesia Yang Tayang Di Netflix Bulan Juni Ini

56
0
Film Indonesia Yang Tayang Di Netflix Bulan Juni

Film-film Indonesia siap menyambut Anda yang ingin menyaksikan sejumlah aktor ternama Tanah Air di bulan Juni ini. Ada tujuh film Indonesia yang baru tayang di layangan streaming Netflix.

Apakah film-film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Juni ini? Berikut ulasannya selengkapnya.

The Underdogs

Film Indonesia Yang Tayang Di Netflix Bulan Juni

Film The Underdogs mengisahkan tentang perjuangan sekelompok sahabat yang ingin menjadi seorang Youtuber terkenal. Meski begitu, banyak hambatan yang dilalui dan mengancam persahabatan mereka.

Film The Underdogs dibintangi oleh Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, Ernest Prakasa, hingga Babe Cabita. The Underdogs telah tayang di Netflix pada 2 Juni 2021.

Mau Jadi Apa?

Film Indonesia Yang Tayang Di Netflix Bulan Juni

Selanjutnya ada film ‘Mau Jadi Apa?’ karya sutradara Monty Tiwa dan Soleh Solihun. Film bergenre komedi ini diangkat dari kisah nyata komika, Soleh Solihun, yang mengisahkan tentang Soleh yang baru saja diterima di Universitas Padjadjaran (Unpad). Bukannya senang dengan pencapaian barunya, Soleh justru galau setelah melihat kondisi dan lokasi kampusnya.

Film ini dibintangi oleh Poppy Sovia hingga Aci Resti dan sudah tayang di Netflix pada 2 Juni lalu.

The Tarix Jabrix 1, 2 & 3

Film Indonesia Yang Tayang Di Netflix Bulan Juni

Masing ingat dengan film The Tarix Jabrix yang diperankan oleh band asal Bandung The Changcuters? Film ini kembali hadir di Netflix tanggal 3 Juni. Selain itu, juga ada The Tarix Jabrix 2 & 3, yang masing-masing sudah bisa ditonton di Netflix mulai 10 Juni dan 17 Juni.

The Tarix Jabrix  sempat menjadi film Box Office dengan menceritakan sekumpulan geng motor dari Bandung. Film ini diperankan oleh para personil The Changcuters dan Carissa Putri.

Ku Tunggu Jandamu

Film Indonesia Yang Tayang Di Netflix Bulan Juni

Slogan judul dari film ‘Ku Tunggu Jandamu’ nampaknya masih terngiang hingga dijadikan meme-meme di gambar belakang truk. Film tahun 2008 ini laris manis dipasaran dengan dibintangi Dewi Perssik, Andi Soraya, dan Fara Diana.

Ku Tunggu Jandamu menceritakan tentang seorang wanita muda yang baru saja cerai dan tinggal di rumah saudara perempuannya.

Ali & Ratu Ratu Queens

Film Indonesia Yang Tayang Di Netflix Bulan Juni

Terakhir, ada film terbaru yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan, yakni Ali & Ratu Ratu Queens. Kesuksesan Iqbal di film ‘Dilan’ nampaknya juga akan terjadi di film terbarunya yang satu ini.

Ali & Ratu Ratu Queens menceritakan seorang anak yang mencari ibunya di New York. Netflix menghadirkan film Indonesia yang berjudul Ali & Ratu Ratu Queens mulai 17 Juni 2021.

Baca Juga : Keluarga Cemara 2 Akan Hadir Di Tahun 2021

Film mana yang paling Anda tunggu, I-Listeners?