Bad Boys For Life, Kembali Beraksinya Duo Detektif Lucu

43
0

Ilisteners, Setelah 17 tahun, kerinduan penggemar duet detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) akhirnya terpuaskan, dengan hadirnya Bad Boys III (Bad Boys For Life) di awal tahun 2020 ini.

Pertama kali rilis di tahun 1995, yang kemudian dilanjutkan dengan sekuelnya di tahun 2003, Bad Boys III (Bad Boys For Life) melengkapi trilogi ini, 25 tahun sejak film pertamanya rilis.

Kali ini, Mike harus menerima kenyataan saat rekan kerja yang menemaninya menumpas kejahatan selama ini Marcus Burnett, menyatakan ingin pensiun dari kepolisian karena faktor usia.

Mike pun berusaha sekuat tenaga meyakinkan sahabatnya itu mau menerima tawarannya untuk memburu penjahat sekali lagi. Situasi makin sulit karena penjahat yang diburu kali ini merupakan seseorang yang mencoba membunuh Mike.

Dengan durasi selama 123 menit, film ini banyak menampilkan adengan saling tembak yang menambah keseruan dan ketegangannya. Namun tidak menghilangkan sisi komedi yang khas dari duo detektif ini.

Sepanjang film kita juga akan disuguhi kombinasi dari jokes, slogan serta sejumlah callback yang tidak asing lagi, yang membentuk energi yang sama dengan film pertama dan keduanya.

Film ini juga coba memasukkan unsur kekinian dengan kehadiran agen-agen muda disertai teknologi yang lebih maju, yang membantu misi Mark dan Marcus.

Berbeda dari sekuel sebelumnya, Michael Bay tidak lagi menjadi sutradara di film ini, digantikan duet sutradara muda asal Belgia, Adil El Arbi serta Bilall Fallah.

Selain Will Smith dan Martin Lawrence, ada beberapa bintang yang ikut terlibat dalam film ini. Mereka di antaranya Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Paola Nunez, Kate Del Castillo, Nicky Jam, dan Joe Pantoliano.

Buat anda yang belum pernah menonton dua sekuel Bad Boys sebelumnya, tak perlu khawatir karena film ketiga ini memiliki ceritanya tersendiri dan anda tidak akan melewatkan apa pun selain callback ke film-film sebelumnya.

Film yang bergenre action dan komedi ini sudah bisa anda saksikan serentak di bioskop Indonesia 17 Januari 2020.

Berikut ini trailer Bad Boys For Life 

[teks timnewsroom/bebagaisumber | foto sonypictures]