Andre Taulany Beri Kejutan Tampil Bareng Vincent-Desta di Pestapora 2022

19
0

Kejutan dihadirkan dalam panggung Pestapora 2022 saat kehadirah Andre Taulany dalam kolaborasi Vincent-Desta bersama Endah N Rhesa. Kedatangan dari Andre Taulany semakin memeriahkan panggung Pestapora 2022 dengan gelak tawa dan bernyanyi bersama.

Andre tampil nyentrik dengan memakai baju serba merah dan topi koboi. Kehadirannya Andre Taulany di panggung kemudian disambut oleh Desta dengan candaan.

“Ndre, mau ngapain, Ndre? Mau ngapain lu?” tanya Desta di panggung.

“Mau berenang. Ya mau nyanyi lah. Mancing aja lu,” balas Andre.

Diiringi oleh Vincent, Desta, Endah, Rhesa, serta Kenny Gabriel, Andre Taulany pun tampil bernyanyi membawakan lagu Koes Plus berjudul Bujangan. Sorak sorai penonton semakin pecah ketika ditengah-tengah lagu Andre mengalihkan lagu “Bujangan” ke lagu Stinky “Mungkinkah”.

Diketahui, Andre merupakan mantan vokalis dari Stinky pada era 1990-an hingga pertengahan 2000-an. Andre memutuskan untuk keluar dari Stinky karena ingin fokus dalam dunia akting.

Dalam Pestapora 2022, Andre serta Vincent dan Desta membawakan delapan lagu lawas diantaranya Bis Sekolah, Kolam Susu, Kembali ke Jakarta, Jemu, Manis dan Sayang, Bujangan, Hanya Mimpi, dan Kapan-kapan.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah