Aming Jadi Bintang Baru di KKN di Desa Penari 2, Ini Perannya!

63
0
Aming Jadi Bintang Baru di KKN di Desa Penari 2, Ini Perannya!

Film KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi telah mengumumkan deretan aktor yang akan membintangi film horor terlaris Indonesia itu.

Aulia Sarah kembali dipercaya memerankan Badarawuhi da Diding Boneng Zeta sebagai Mbah Buyut. Menariknya ada aktor baru yang mengejutkan, yaitu Aming Sugandhi.

Penari, aktor sekaligus komedian Aming akan memerankan Mbah Buyut versi muda.

Tidak hanya itu, KKN di Desa Penari 2 juga dibintangi Maudy Effrosina sebagai Mila, Jourdy Pranata sebagai Yuda, Claresta Taufan sebagai Ratih, Iqbal Sulaiman sebagai Jito, Pipien Putri sebagai Mbah Putri, Maryam Supraba sebagai Inggri.

Ada juga Baiq Vania Estiningtyas Sagita dan Baiq Nathania Elvaretta Sagita sebagai Santika serta Jiyanti, dan Bimasena sebagai Prabu.

Jajaran pemeran diumumkan dalam rangka menyambut KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi siap memasuki masa produksi. Film tersebut bakal diarahkan sutradara Kimo Stamboel dari naskah yang ditulis Lele Laila.

Aming Jadi Bintang Baru di KKN di Desa Penari 2, Ini Perannya!

Hal tersebut menandakan pergantian pemain di balik kamera KKN di Desa Penari dan sekuelnya. Film pertama digarap sutradara Awi Suryadi atas naskah tulisan Aulia.

KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi menjadi kerja sama terbaru Kimo Stamboel dan Manoj Punjabi sang produser. Mereka sebelumnya terlibat sebagai sutradara dan produser untuk Ivanna (2019) dan Sewu Dino (2023).

Baca Juga: Ini 3 Hal Paling Dinanti di Film Petualangan Sherina 2

Untuk tanggal perilisannya, Manoj Punjabi mengumumkan sekuel KKN di Desa Penari itu akan dirilis pada masa libur Lebaran 2024.

Siapa yang sudah tidak sabar nonton film KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi, I-Listeners?