Sheryl Sheinafia jadi duta kampanye koleksi terbaru Adidas

78
0

Salah satu brand olahraga ternama, Adidas, rasanya nggak pernah kehabisan untuk berkreasi. Kali ini, brand asal Jerman tersebut memperkenalkan koleksi terbaru untuk seri Adidas NEO. Nggak hanya itu, melalui latest collection ini Adidas sekaligus meluncurkan kampanye baru yang bertajuk Cloudfoam Ultimate.

Kampanye yang terinspirasi dari keindahan dan realitas ruang kota ini menghadirkan bintang-bintang muda berbakat dari seluruh Asia Tenggara, seperti Indonesia, Thailand, Malaysia dan Vietnam. Mewakili Indonesia sendiri, Julian Jacob dan Sheryl Sheinafia terpilih sebagai duta Adidas NEO. So cool!

Bagi kalian yang dinamis dan selalu ingin mengekspresikan diri, sepertinya koleksi ini wajib masuk daftar wishlist shopping kalian bulan ini. Kenapa? Karena selain desainnya yang keren, teknologi Cloudfoam dan bantalan super empuk di seluruh bagian kaki pada sepatu ini bakal bikin kamu lebih nyaman selama memakainya.

Selain sepatu, koleksi ini juga menghadirkan pakaian dan aksesori yang didesain dengan nuansa urban dan dinamis. You’d better grab this collections soon!

Source: Cosmo Girl Indonesia

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Cerita seru masa kecil para personil RAN
5 Topik “terlarang” yang perlu Anda bahas di kantor
Mager-mageran bareng RAN di IndoKustik!

LEAVE A REPLY