5 Film Indonesia Tayang Agustus 2022, Ada Pengabdi Setan 2!

10
0
5 Film Indonesia Tayang Agustus 2022, Ada Pengabdi Setan 2!

Bulan Agustus 2022 ini bioskop Indonesia akan diramaikan oleh film-film nusantara yang siap menghibur Anda I-Listeners. Kira-kira ada film apa saja, berikut penjelasan lengkapnya:

1. Pengabdi Setan 2: Communion

Setelah sukses di film Pengabdi Setan pertama yang tayang tahun 2017. Joko Anwar selaku sutradara akan kembali menghantui bioskop lewat Pengabdi Setan 2: Communion. Film tersebut akan tayang pada 4 Agustus 2022. Sebelumnya, film ini telah dirilis lebih dulu di IMAX pada tanggal 30 Juli 2022 dan jadi film Indonesia pertama yang tayang dengan teknologi IMAX.

2. Sayap-Sayap Patah

Berikutnya ada Sayap-Sayap Patah, film Indonesia tayang di bioskop pada tanggal 18 Agustus 2022. Film ini dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang akan memerankan karakter pasangan menikah dan tengah menantikan kelahiran buah hati. Sayap-Sayap Patah  terinspirasi dari kejadian nyata kerusuhan di Mako Brimob tahun 2018 silam antara Densus 88 dan narapidana teroris.

3. 12 Cerita Glen Anggara

Masih di tanggal 18 Agustus 2022, bioskop Indonesia diramaikan oleh film 12 Cerita Glen Anggara yang dibintangi Prilly Latuconsina. 12 Cerita Glen Anggara mengisahkan cerita cinta Shena (Prilly Latuconsina) dan Glen (Junior Roberts) yang berawal dari 12 daftar keinginan.

4. Mencuri Raden Saleh

Selanjutnya ada “Mencuri Raden Saleh” pada 25 Agustus 2022 yang menghadirkan Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, hingga Aghniny Haque. Ceritanya sendiri tentang sekelompok anak muda yang berencana mencuri lukisan Raden Saleh berjudul Penangkapan Diponegoro di Istana Kepresidenan.

5. Jo Sahabat Sejati

Film bergenre keluarga dan remaja berjudul “Jo Sahabat Sejati” yang mengisahkan seekor kuda yang jadi sahabat anak-anak dan dewasa. Jo si kuda terkenal gesit, jinak dengan manusia, sehingga disukai oleh penduduk desa, hingga suatu kejadian membuat Jo justru dibenci. Jo Sahabat Sejati akan tayang di bioskop mulai 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Berikut Cara Cek Kevalidan NIK Secara Online Tanpa ke Dukcapil

Film mana yang akan Anda tonton i-Listeners?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto