4 Warung Makan Di Malioboro Dengan Harga Terjangkau

294
0
Warung Makan Di Malioboro Dengan Harga Terjangkau

Belakangan ini kuliner di jalan Malioboro tengah menjadi sorotan publik dikarenakan ada salah satu warga di media sosial yang protes mengenai mahalnya makanan di salah satu warung pinggir jalan di daerah Malioboro.

Warung makan di Malioboro mendadak ramai diperbincangkan dikarenakan video dari seorang perempuan bernama Aulia yang baru saja mengungkap pengalaman yang tidak mengenakan saat makan di warung makan di Malioboro. Perempuan tersebut mengeluh karena harga makanan hampir menyamai hotel bintang lima.

Harga pecel lele warung pinggir jalan diungkap melalui akun TikTok @aulroket, yakni seharga Rp 37 ribu. Menurutnya, harga tersebut di luar nalar untuk makanan di pinggir jalan.

Terlepas dari itu, sebenarnya banyak jajanan kuliner di Malioboro yang harganya relatif murah. Berikut beberapa tempat makan di daerah Malioboro yang harganya terbilang murah.

Pecel Senggol Beringharjo

Warung Makan Di Malioboro Dengan Harga Murah

Salah satu kuliner mudah yang ada di kawasan Malioboro adalah Pecel Senggol Beringharjo. Letaknya di pintu masuk Pasar Beringharjo.

Warung makan ini selalu ramai dipenuhi oleh para pengunjung. Selain rasanya yang enak, Pecel Senggol Beringharjo juga terkenal murah dengan harga kisaran Rp 20.000.

Kopi Joss Angkringan Lek Man

Warung Makan Di Malioboro Dengan Harga Murah

Jika Anda ke Malioboro, jangan lupa mampir ke Kopi Joss Angkringan Lek Man. Tempat ini sangat cocok sebagai tempat berkumpul lesehan di pinggiran jalan trotoar diiringi dengan mendengarkan musik lantunan dari musisi jalanan.

Harganya pun bersahabat yakni kurang dari Rp 5 ribu sudah dapat menikmari segelas kopi joss hitam segar yang dicampur bara api di kedai ini.

Gudeg Yu Narni

Warung Makan Di Malioboro Dengan Harga Murah

Tidak lengkap rasanya jika ke Jogja tidak mencoba Gudeg. Masakan gudeg murah yang ada di kawasan Malioboro ialah Gudeg Yu Narni. Letaknya di jalan Margo Utomo.

Warung ini buka pada pukul 06.00-22.00 WIB. Untuk harga, hidangan nangka yang dimasak dengan bumbu manis, nasi hingga sambal krecek basah atau kering di warung ini dijual dari harga Rp 10.000.

Mi Ayam Grabyas

Warung Makan Di Malioboro Dengan Harga Murah

Jika Anda hobi kuliner di malam hari, Mi Ayam Grabyas sangat cocok untuk Anda bersantap sambil menikmati pemandangan Malioboro tengah malam. Mie Ayam ini buka pukul 00.00 – 16.00 WIB. Untuk satu porsi Mie Ayam, dimulai dari harga Rp 13.000.

Baca Juga : Maskapai Garuda Indonesia Terancam Bangkrut, Terlilit Hutang 70 Triliun

Tertarik untuk berkuliner di daerah Malioboro, I-Listeners?