Yuk kenali lebih jauh sosok Jonatan Christie!

841

Dalam bincang-bincangnya bersama Ian Saybani dalam IRadio Namu, Jonatan Christie mengungkapkan kriteria pacar yang ia inginkan lho, I-Listeners!

Jonatan Christie yang merupakan atlet bulu tangkis asal Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa atas partisipasinya dalam ajang SEA Games 2017.

Jonatan Christie mendapat sorotan dari banyak pihak karena parasnya yang menarik. Selain itu, Jonatan yang telah berkecimpung dalam dunia bulu tangkis sejak usia sembilan tahun ini memiliki prestasi yang dapat dibilang cukup baik.

Sebelum mengikuti SEA Games, Jonatan juga pernah mengikuti perlombaan PON. Jonatan berharap bahwa PON dan SEA Games dapat menjadi batu loncatannya ke ajang yang lebih besar lagi, seperti Asian Games.

Oh iya, I-Listeners! Tepat pada tanggal 15 September lalu, Jonatan merayakan ulang tahunnya yang ke-20, lho!

Fun fact dari Jonatan adalah dirinya ternyata lebih sering tinggal bersama neneknya daripada orangtuanya! Hal itu disebabkan karena jarak dari rumah neneknya dengan Pusat Bulu Tangkis Indonesia terbilang lebih dekat dari rumah orang tuanya.

Jonatan pun mengaku kalau ia sebenarnya anak rumahan banget! Menurutnya, menghabiskan waktunya di rumah terasa lebih menyenangkan.

Karena lebih sering ngabisin waktu di rumah, karena capek juga ya, jadinya kemarin sempat ngajak orangtua dan nenek untuk jalan-jalan ke Malaysia, buat family time juga,” ujar Jonatan.

Nah, Jonatan juga membagikan kriteria pacar idamannya lho!

Yang pertama itu pastinya cewek ya! Nggak harus sesama atlet sih, siapa aja juga gapapa. Kedua, harus seagama. Ketiga, mandiri, dan terakhir adalah sayang keluarga,” tegasnya.

Tuh I-Listeners! Kalian yang termasuk dalam kriteria di atas bisa mendaftarkan diri untuk menjadi pacar seorang Jonatan Christie! Hihi..

[Teks Ghesilia Gianty, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara | Foto dok. IRadio FM]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Sumbangkan ide kreatif Anda di Ideafest 2017!
Madagaskar sebagai destinasi kuliner keluarga
Film-film baru untuk mengawali September Anda!